oleh

Do’a Lintas Agama, Tandai Pendaftaran Bacaleg PDI-P. DPC Banyuwangi Dengan Naik Becak

SUARAMERDEKA.ID – Diawali Doa lintas Agama sebelum di berangkatkan dari kantor DPC PDI-P jalan Jagung Suprapto menuju Kantor KPUD Banyuwangi jalan Agus Salim untuk melakukan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan DPC Banyuwangi. Doa bersama lintas Agama sebagai pertanda Partai PDI Perjuangan merupakan partai milik seluruh umat dan lapisan masyarakat.

Terlihat ratusan kader PDI Perjuangan dengan kompak dan menggunakan baju kebesaran PDI Perjuangan mengawal para Bacaleg dengan melibatkan puluhan abang becak untuk mengantarkan Bacaleg mendaftarkan diri di KPUD Banyuwangi,
tampak juga Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahya Negara beserta isteri menggunakan becak.

Menurut I Made Cahyana Negara mengatakan di hadapan insan media saat diwawancarai sebelum keberangkatan pendaftaran
kalau ini tahap penting persiapan pemilu, ujung proses dari aktivitas partai. Keberangkatan kita untuk mendaftarkan Bacaleg ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Banyuwangi dilepas dengan doa bersama lintas agama.

Baca Juga :  Tanpa Peran Soeharto, Indonesia Jadi Negara Komunis

“Karena pergerakan atau langkah kita tidak akan berhasil tanpa ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan PDI Perjuangan merupakan partainya wong cilik dan seluruh lapisan masyarakat.” kata Made, sapaan akrab Ketua DPRD Banyuwangi.

Lanjut Made, semoga apa yang kita ikhtiarkan adalah menang mutlak bisa terwujud, dan kader partai bisa duduk jadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, khususnya Banyuwangi.

“Harapan calon Presiden (Capres) Ganjar bisa jadi Presiden RI saat pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dilaksanakan.” pungkas Made dengan berharap. (BUT).

Loading...