oleh

Kapolres dan Bhayangkari Muna Gelar Pengobatan Gratis di Tongkuno

SUARAMERDEKA – Prihatin terhadap kesehatan masyarat, Kapores Muna AKBP.Agung Ramos Pasaritongan Sinaga S.Sos SH M.Si bersama jajarannya dan Bhayangkari Muna melaksanakan bhakti sosial berupa pengobatan gratis, Sabtu (30/3/2019).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga, S.Sos.,SH.M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Muna dr. Nisle Purada Ramos disambut antusias oleh masyarakat Lahontohe kecamatan Tongkuno kabupaten Muna Sulawesi Tenggara.

Usai melaksakan kegiatan, Kapolres Muna yang ditemui sejumlah awak media. Ia memaparkan tujuan dari dilaksankannya bhakti sosial pengobatan gratis ini.

“Saya beserta jajaran saya dan Bhayangkari Muna, bukan saja menggalakkan Kamtibmas secara langsung. Namun antisipasi gangguan kamtibmas sekecil apapun itu juga menjadi perhatian kami. Salah satunya melaksanakan pengobatan gratis.”

Ramos menambahkan, jika kesehatan masyarakat terganggu, tentulah akan terjadi keresahan. Dan jika masyarakat resah, ini bisa mengakibatkan kamtibmas wilayah kita akan terganggu.

“Oleh sebab itu kegiatan pengobatan gratis ini dilaksanakan dengan menghadirkan belasan tenaga medis. Yang dipimpin langsung oleh dr. Nisle, diantaranya 6 dokter dan 11 tenaga perawat. Dan Alhamdulillah, dalam kegiatan ini antusias masyarakat sangat terlihat. Dengan hadirnya 180 masyarakat Desa Lahontohe Desa Kecamatan Tongkuno, Tongkuno Selatan dan sekitarnya. Melaksanakan pengobatan gratis ini,” tutupĀ Kapores Muna. (MAC)

Loading...

Baca Juga