oleh

Ketua Panitia Buka Turnamen Bola Volly Salut Clup 2021

SUARAMERDEKA.ID  – Turnamen Bola Voli Salut Clup 2021 se Kabupaten SBB resmi dibuka. Ketua Panitia Salut Club Abdul Rahman Taepabu, hadir secara langsung memberikan sambutan dan membuka turnamen yang diselenggarakan di Kabupaten SBB. (5/11/2021)

“Dengan dilaksanakannya turnamen ini, saya harap bisa meningkatkan silaturahmi sesama pemain di daerah dan dapat melahirkan pemain berkualitas,” kata Taepabu dalam sambutannya.

Selain itu kata Taepabu, penting bagi para Pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas.

Dengan begitu kata Taepabu para pemain akan dapat dua manfaat yaitu sehat jasmani dengan olahraga Volly dan sehat rohani dengan menikmati permainan para pemain yang menarik.

Beberapa tim tangguh dari berbagai daerah di Kabupaten Seram Bagian Barat, siap bertanding dalam rangka menjaga gengsi clup. Mereka yang selama ini sudah lama malang melintang dalam setiap even kompetisi baik turnamen maupun kompetisi resmi yang diselenggarakan oleh KONI. Kata Taepabu

Baca Juga :  Relawan Naomi Piet Sebut KPUD Supiori Tidak Profesional dan Konsisten

Lanjut Taepabu diantara tim yang tampil perdana mempertemukan tim tuang rumah salut 1 Vs salut 2.

Ditambahkannya, dalam mendukun turnamen tersebut di tengah pandemik Covid-19, maka kita tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak lebih di utamakan dalam proses pertandingan berlangsung, teruyamnya untuk pendukun maupun simpatisan, tutur Taepabu (SMS)

Loading...

Baca Juga