oleh

Mojhi Amahino Lawa Apresiasi Polri dan TNI, Pemilu Aman dan Damai

SUARAMERDEKA.ID – Mojhi Amahino Lawa (Imam Kampung) La Bay di Kabupaten Muna merasa bersyukur dengan pelaksanaan pemilu serentak 2019 yang aman dan damai.

Ditemui suaramerdeka.id usai sholat Jumat (3/5/2019) di Masjid Jabal Nur kelurahan Palangga kecamatan Duruka kabupaten Muna Sulawesi Tenggara, Mojhi Amahino Lawa  La Bay merasa bersyukur dengan pelaksanaan pemilu yang sangat transparan, jujur, adil dan demokratis. Kelancaran ini pun sampai pada tahapan pleno KPU yang berjalan dengan aman dan damai.

“Saya selaku tokoh masyarakat dan tokoh agama kabupaten Muna. Sangat mengapresiasi kinerja TNI Polri, khususnya Kodim 1416 Muna dan Polres Muna. Dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu 2019. Sehingga berjalan aman, lancar, dan sangat transparan,” kata La Bay.

La Bay juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muna agar senantiasa menjaga dan memelihara kamtibmas. Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Serta tidak terpengaruh oleh isu sara yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

“Mari kita bersama sama bersabar menunggu hasil penetapan KPU yang sisa menunggu hari lagi,” harapnya. (MAC)

Loading...

Baca Juga