oleh

Para Tokoh Pendiri Supiori Turut Kampanyekan Pasangan Naomi Piet

SUARAMERDEKA.ID – Dua tokoh turut mengkampanyekan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu S.Pd dan Piet Yan Karel Pariaribo SH (Naomi Piet) nomor urut 2 di Kampung Sorendiweri Distrik Supiori Timur. Mereka mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat untuk mendukung NAPI sebagai Bupati dan Wakil Bupati Supiori periode 2020-2025. sabtu (21/11/20).

Kedua tokoh ini adalah Tokoh Perempuan Dra. Hulda Ida Imbir/Wanggober selaku Tokoh Pemekaran. Ia juga mantan anggota DPRD Supiori 3 periode dari Partai Golkar. Tokoh Masyarakat lainnya adalah Drs. Hendrick Jan Rumkabu, MM selaku Tokoh Pemekaran Kabupaten Supiori.

Hendrick Jan Rumkabu menyampaikan, mereka berdua datang atas nama Ikatan Keluarga Besar Supiori. Mereka semua hadir untuk menyatakan sikap mendukung pasangan calon NAPI (Naomi Piet) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Supiori.

“Parah tokoh pendiri pemekaran Kabupaten Supiori menghibau pada seluruh elemen masyarakat Supiori untuk memilih pasangan calon NAPI (Naomi Piet-red) nomor urut 2. Kita berharap juga “jangan ada dusta diantara kita”. Demi perubahan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Supiori,” kata Hendrick Jan Rumkabu, Sabtu (21/11/2020).

Lanjutnya, satu hal yang para Tokoh Pemekaran tidak berkenan adalah Korupsi. Ia juga meminta pasangan calon NAPI untuk jauhkan dari korupsi. Sebab korupsi yang menghacurkan Kabupaten Supiori.

“Sehingga Supiori tidak ada perkembangan pembangunan yang signifikan,” tegas Hendrick Jan Rumkabu.

Sementara itu Dra. Hulda Ida Imbir/Wanggober menambahkan, calon Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu S.Pd adalah seorang kaum perempuan. Menurutnya, hanya perempuanlah yang dapat melihat dan mengetahui kekurangan isi rumah, bukan lelaki.

“Jadi saya mohon pada segenap elemen masyarakat untuk datang dan memilih nomor urut 2 pasangan calon NAPI (Naomi Piet-red) dibilik suara. Pada tanggal 9 Desember nanti,” imbuh Hulda. (OSB)

Loading...

Baca Juga