oleh

Inspektorat Polda Sultra Tinjau Posko Terpadu di Muna

SUARA MERDEKA.ID – Utusan Tim pengawas dari Inspektorat Polda Sultra, Sabtu, (1/6/2019), melakukan pemantauan dan pengawasan di beberapa titik posko terpadu dan posko pengamana lebaran yang telah didirikan oleh jajaran kepolisian Polres Muna.

Kehadiran Tim tersebut yang pimpin oleh Kompol. H Latusa, didampingi AKP Suhirno, yang disambut oleh Kabag Ops Polres Muna Kompol Ngatimin. Hadir pula Kapolsek KP3 Pelabuhan Raha Ipda Hida Nur Wagiono dan Kasat Lantas Polres Muna Ipda M A Fajar.

Menurut Kompol. H Latusa, kedatangan tim tersebut, bertujuan melakukan pemantauan dan pengawasan. Serta pengecekan kekengkapan kebutuhan yang harus tersedia diposko tersebut.

“Saya merasa bersyukur. Karena semua yang menjadi syarat dan kebutuhan serta kelengkapan dan kesigapan anggota Posko terpadu di Pelabuhan Nusantara Raha. Tidak ditemukan masalah atau kekurangan,” jelas Latusa kepada suaramerdeka.id disela kesibukannya melakukan pengecekan di posko terpadu Pelabuhan Nusantara Raha.

Lanjut Latusa memaparkan, ia mensyukuri berdirinya posko terpadu. Selain anggota Polri, TNI, Pol. PP, Tim Medis dari Dinas Kesehatan dan forum Sentral Komunikasi Polri ada disana. Ia berharap posko ini mampu menciptakan kenyamanan, keamanan dan ketertiban dalam arus mudik menjelan Lebaran Idhul Fitri. Ia juga berharap suasana damai ini dapat tercipta sampai pada akhir arus balik nantinya. (MAC)

Loading...

Baca Juga