oleh

Kapolres Muna Sambangi Pondok Pesantren Al Ikhlas Raha

SUARAMERDEKA.ID – Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Ikhlas Raha Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara, Jumat (10/5/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sesaman ummat beragama. Khususnya terhadap ummat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Didampingi sejumlah anggota polres Muna, Kapolres Muna merasa terharu dengan sambutan dari pimpinan  ponpes, para pembina dan anak binaan pondok pesantren Al Ikhlas. Ia menjekaskan, kehadirannya ke ponpes tersebut sebagai ujuk perhatian terhadap masyarakat, terkhusus  di bulan suci Ramadhan ini. AKBP Agung Ramos Paritongan Sinaga juga memberikan tali asih untuk warga pondok pesantren Al Ikhlas.

“Bahwa ini ada alakadarnya bantuan dari Polres Muna, untuk anak-anaku. Harapan kami, apa yang kami berikan, jangan melihat nilainya, namun lihat keiklasan kami,” kata Kapolres Muna.

Foto Bersama Kapolres Muna Sambangi Pondok Pesantren Al Ikhlas Raha

Sementara itu, Pimpinan pondok pesantren Al Ikhlas Drs Mustafa menyatakan terimakasih atas kunjungan jajaran Polres Muna. Ia juga berterima kasih atas tali asih yang diberikan.

“Saya selaku pimpinan Ponpes, sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Muna dan jajarannya. Atas kesediannya berkunjung ke Ponpes kami. Bukan itu saja, kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kebutuhan bulan suci Ramadhan bagi anak-anak didik kami,” tutur Mustafa.

Pimpinan pondok pesantren bersama santri kemudian mendoakan Kapolres Muna dan jajarannya agar diberikan rezeki, kesehatan, kemuliaan. Dan dihindarkan dari segala mara bahaya dan cobaan. (MAC)

Loading...

Baca Juga