oleh

Relawan Jokowi Gelar Kenduri Rakyat di Depan Istana Negara

SUARAMERDEKA.ID – Sejumlah relawan dan simpatisan Jokowi hadir dalam Kenduri Rakyat pemotongan tumpeng satu meter. Acara  ini diselenggarakan Presidium Relawan Indonesia Bersatu di depan Istana Negara, Jumat, (5/7/2019). Mereka juga memanjatkan doa lintas agama atas terpilihnya Jokowi – KH Maruf Amin di Depan Istana Negara

Lisman Hasibuan sebagai Ketua Presidium Relawan Indonesia Bersatu ( RIB ) mengatakan bahwa tasyakuran Kenduri Rakyat dan Doa Lintas Agama ini merupakan wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bahwa Pilpres 2019 berjalan dengan aman dan damai.

“Terpilihnya Jokowi – KH Maruf Amin sebagai Pemenang Pilpres 2019 merupakan kemenangan Rakyat Indonesia yang harus kita syukuri. Dan marilah kita kembali membangun bangsa ini dengan menjalin hubungan silahturahmi sesama anak Negeri,” kata Lisman Hasibuan.

Ia yakin, generasi Bangsa Indonesia tidak mudah terpecah belah. Bahwa semua anak bangsa bersaudara di dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Lisman Hasibuan menghimbau kepada seluruh Rakyat Indonesia agar menjaga Persatuan dan Kesatuan Sesuai dengan Pancasila Sila Ke 3 Persatuan Indonesia

“Dengan rasa nilai persatuan ini tentunya kita dapat mewujudkan optimis Indonesia maju. Sesuai dengan Nawacita yang relegius,” tutup Lisman Hasibuan. (DVD)

Loading...

Baca Juga