oleh

Reni, Pemenang Umroh Gratis Cerita Rasa Nusantara ASTON Banyuwangi

SUARAMERDEKA.ID – Hikmah mengikuti berbuka puasa Ramadhan 1444 H, “Cerita Rasa Nusantara” Aston Banyuwangi, Reni Dewi Wulansari, warga Desa Temuguruh kecamatan Sempu mendapat berkah berangkat Ibadah Umroh ke tanah Suci, gratis melalui PT Fath Indah Travel Banyuwangi.

General Manager Aston Banyuwangi, Catur Rahmadi mengatakan, program kita berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan berbeda kepada para pelanggan setianya, khususnya mereka yang mengikuti program buka puasa bertajuk Cerita Rasa Nusantara pada bulan Ramadan 1444 H.

” Selamat pada pemenang Umroh gratis Cerita Rasa Nusantara, semoga menjadi berkah untuk semuanya.” kata Catur Rahmadi usai pengundian Umroh gratis di lobby room Aston, Jum’at (28/4/2023).

Baca Juga :  Polresta Gelar Jumat Curhat Kapolresta Banyuwangi

Catur Rahmadi menambahkan tahun ini memang agak berbeda, kita memberikan sesuatu yang spesial, lain daripada yang lain. Tamu yang ikut berbuka puasa di ASTON Banyuwangi, kita beri hadiah grand prize umroh gratis.

” Salah satu perbedaan tahun ini adalah promo buka puasa berhadiah umroh dengan perjalanan selama 12 hari di kota suci Makkah ini pertama kalinya ada di Bumi Blambangan. Ini satu-satunya di Banyuwangi. Semoga tahun depan, bisa terlaksana kembali. Jika tahun ini satu paket umroh, tahun depan bisa dua.” tambah Catur.

Sementara Khoirul, pimpinan PT. Fath Indah Banyuwangi, Agen Travel Umroh yang berlokasi di Jalan KH. Agus Salim, Banyuwangi, turut mengucapkan selamat kepada pemenang.

Baca Juga :  Bupati Ipuk: Ayo Serbu Warung dan Destinasi Wisata Dalam Berlibur Lebaran di Bumi Blambangan

“Insyaallah pemenang Umroh Gratis Cerita Rasa Nusantara ASTON Banyuwangi ini berangkat pada tanggal 12 Mei akan datang.” ucapnya.(BUT).

Loading...