oleh

Satuan Dalmas Polres Muna Sambangi Pesantren Sabulussalam

SUARAMERDEKA.ID – Kasat Sabhara Polres Muna Iptu Anri Pontjo Diredjo SAg beserta personil Dalmas Polres Muna mengunjungi Pesantren Sabulussalam kabupaten Muna Sulawesi Tenggara. Kinjungan ini dalam rangka Safari Ramadhan Polres Muna, seperti yang dilakukan oleh unit lainnya.

Menurut Anri Pontjo Diredjo, kegiatan ini merupakan himbauan dari Kapolres Muna dalam membagun kamtibmas. Kegiatan ini juga sebagai ajang saling berbagi dari Polres Muna, khususnya pada bulan Ramadhan. Memasuki buka puasa 11 Ramadhan, Jumat (17/5/2019), satuan Dalmas Polres Muna mendapatkan giliran untuk melakukan Safari Ramadhan. Kedatangan mereka disambut meriah oleh warga pondok pesantren dengan melantumkan shalawat nabi bersama-sama.

“Mewakili Kapolres Muna, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena hari ini sedianya Bapak Kapolres Muna akan hadir. Namun karena suatu hal, beliau tidak sempat hadir,” jelas Kasat Sabhara Polres Muna.

Foto Bersama Satuan Dalmas Polres Muna Sambangi Pesantren Sabulussalam

Sementara itu, Pimpinan Pesantren Sabulussalam Ustad La Ode Sila SAg MSi  berterima kasih atas kunjungan Safari Ramadhan dari kepolisian Polres Muna.

“Saya juga sebagai pimpinan Pondok pesantren sekaligus mewakili pengurus, pembina serta seluruh warga binaan pondok pesantren Sabulussalam. Mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Muna dan seluruh jajarannya. Atas bantuan sembako kepada pondok pesantren kami. Dan ucapan terima kasih, dimana dalam pesta demokrasi baru baru ini dapat berjalan aman dan damai,” kata Ustad La Ode Sila. (MAC)

Loading...

Baca Juga