oleh

Sertijab Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi. Kompol Iwan Gantikan Kompol Agus

SUARAMERDEKA.ID – Pucuk pimpinan Satuan Reskrim (Sat Reskrim) Polresta Banyuwangi resmi berganti, setelah dilakukan serah terima jabatan di Aula Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi, Rabu (11/5/2022).

Posisi Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi sebelumnya dipimpin Kompol Iwan Hari Poerwanto, kini dijabat oleh Kompol Agus Sobarnapraja.

Kompol Iwan Hari Poerwanto mendapatkan job baru sebagai Kasiwasjaspam Subditbinsatpam / Polsus Ditbinmas Polda Jatim.

Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Banyuwangi, Kombes pol. Nasrun Pasaribu. Nasrun menjelaskan jika mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan rutinitas yang dilakukan untuk keperluan peningkatan karir kepada anggota.

“Kegiatan mutasi ini, sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polresta Banyuwangi, mulai satuan kecil maupun satuan lainnya.” katanya.

Nasrun berharap kepada para pejabat baru bisa mengemban tugas dan amanah dengan baik. Serta bisa menjalankan tugas sesuai fungsinya masing-masing.

Baca Juga :  Muslimah GPI: Al-Qur'an Menempatkan Perempuan Pada Posisi Terhormat

“Anggota bisa menjadi pengayom, pelindung masyarakat, terutama di tengah pandemi saat ini.” pesan Nasrun.

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan, jika jabatan baru ini merupakan amanah. Maka pihaknya akan melakukan tugasnya dengan baik.

“Tentunya kita akan menjalankan tugas dengan baik dan meneruskan tugas-tugas yang belum selesai. Saya juga berharap bisa menjaga Banyuwangi lebih baik.” tegas Kompol. Agus dengan singkat.(BUT).

Loading...