oleh

Keluarga Besar Syahbandar Pelabuhan Nusantara Raha Gelar Bukber

SUARAMERDEKA.ID – Memasuki H -7 Idhul Fitri, Keluarga Besar Syahbandar Pelabuhan Nusantara Raha, melaksanakan Bukber (buka bersama) di Rumah makan WX Coin jalan Wamelai Raha Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara, Rabu (29/05/2019).

Dalam bukber tersebut, selain Keluarga Besar Syahbandar pelabuhan Nusantara Raha, hadir pula undangan lainnya. Perwakilan Bea Cukai Raha, pihak keamanan dari KP3 dan TNI, serta beberapa undangan lainnya.

Ustad La Ode Sila SAg ,MSi dalam acara ini sebagai penceramah sekaligus sebagai pembawa do’a buka puasa. Dalam ceremahnya yang bertemakan mari kita menjaga bulan yang penuh berkah ini. Iamengajak untuk tidak mensia-siakan sepuluh berkah dan rahmat dalam sepuluh hari sebelum idhul fitri.

Sementara itu Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Nusantara Raha kabupaten Muna Sulawesi Tenggara Sultan. L SE mengharapkan hubungan silaturahmi dalam bulan suci ramadhan ini mari terus dijaga dan ditingkatkan.

“Olehnya itu buka puasa ini kami laksanakan. Agar kebersamaan dan rasa persaudaraan serta kekeluargaan, khusunya di bulan yang penuh berkah ini. Terlebih khusus dalam menyambut hari kemenangan, dihari yang fitri. Ini tetap terjalin selamanya,” kata Sultan L SE. (MAC)

Loading...

Baca Juga