oleh

Tim Kanwil Kemenkumham Gelar Safari Ramadhan di Rutan Muna 

SUARAMERDEKA.ID – Dalam pelaksanaan bulan suci Ramadhan, Kanwil Kemenkumham telah memerintahkan semua jajarannya untuk menyentuh seluruh lapisan Masyarakat, khususnya Warga binaan disetiap Rutan dan Lapas. Agar mereka, dan khususnya masyarakat kurang mampu dapat juga merasakan berkah Ramadhan.

Pernyataan serupapun dipaparkan Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Muna La Ode Muhamad Masrul SP SH. Dalam sambutan singkatnya pada acara buka bersama Ramadhan Tim Kanwil Kemenkumham Sulewesi Tenggara. Acara ini digelar Sabtu, (25/5/2019) di Rutan Kelas II.B Raha Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara.

Suasana Tim Kanwil Kemenkumham Gelar Safari Ramadhan di Rutan Muna 

Masih ditempat yang sama, Kepala Divisi PAS Kanwil Sultra Drs KH. Muslim MSi dalam ceramahnya didepan 300 lebih penghuni Lapas dan sekitar 60 pegawai Lapas beserta puluhan undangan lainnya, mengharapkan kepada seluruh Penghuni agar menjalin silaturahmi sesama penghuni. Hubungan antara penghuni dan pegawai rutan juga harus dijalin. Baik itu sebagai anak, saudara maupun orang yang lebih tua. Saling mrnghargai, saling menyayangi, khususnya dalam bulan suci Ramadhan ini.

“Saya juga berharap kepada semua penghuni agar apa yang dirasakan disini, jadikan sebagai pelajaran. Dan berjanji tidak akan kembali lagi disini sebagai penghuni. Banyak mengingat, memuji, dan melaksanakan perintahnya. Agar apa yang tidak mungkin, dapat terjadi dengan kehendaknya, kehendak Allah SWT. Khususnya bagi yang masih menjalani proses sidang,” papar Muslim yang juga dikenal sebagai Ketua MUI dan Ketua NU Sultra. (MAC)

Loading...

Baca Juga