oleh

Wakil Walikota Jakbar Resmikan GOR Milik Warga RW 15 TPL

SUARAMERDEKA – Wakil Walikota Jakarta Barat Muhammad Zen SH MSi meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis warga RW 15 Taman Palem Lestari (TPL), Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). Ia berharap warga setempat mampu memanfaatkan sumber daya yang baik. Dan melibatkan warga maupun pengurus RW dan RT.

Olahraga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh, hingga menjaga tubuh agar tetap bugar. Dengan rutin berolahraga juga bisa menghindarkan dari berbagai penyakit, serta meningkatkan stamina dan melancarkan aliran darah.  Tetapi, dewasa ini olahraga juga dilakukan karena alasan lain. Seperti sebagai sarana untuk silaturahmi dengan teman atau komunitas, hingga menjadi ajang untuk berkenalan dengan orang-orang baru.

Kini warga RW 15 Taman Palem Lestari (TPL), Jakarta Barat. Telah memiliki Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis yang baru diresmikan Wakil Walikota Jakarta Barat Muhammad Zen, SH. M.Si., pada Selasa malam (19/2/2019).

Peresmian GOR yang dihadiri ratusan warga Taman Palem Cengkareng ini juga dihadiri Ketua RW 014, Yohanes Efendi Ketua RW 015, H. Ma’sud Efendi Camat Cengkareng, Kompol H. Khoiri Kapolsek Cengkareng, Kapten Inf. Sudarsono Danramil Cengkareng, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman Ketum KONI dan Inggard Joshua Caleg DPRD Dapil 9.

Dalam sambutannya, M. Damanik selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan puji syukur atas terselenggaranya acara ini. Dan kepada pihak-pihak yang telah mendorong terealisasinya GOR Bulutangkis RW 015.

“Pencapaian ini buah kerja keras kita semua, untuk itu kami sebagai panitia akan terus berupaya menjaga dan merawat GOR kebanggaan kita ini,” ucap Damanik.

Sementara Wakil Walikota Jakarta Barat, Muhammad Zen mengapresiasikan atas kerja keras warga RW 015 dalam pencapaiannya membuka pemanfaatan Gedung Olahraga Bulutangkis.

“Saya atas nama Walikota Jakarta Barat mengapresiasikan atas pencapaian warga RW 015 membuka pemanfaatan GOR Bulutangkis Taman Palem Cengkareng,” kata  Wakil Walikota pada setelah memotong pita penanda diresmikannya GOR Bulutangkis RW 015.”

Ketua RW 15 Yohanes atau biasa dipanggil Abie mengatakan, pembangunan GOR Bulutangkis ini mulai dibangun pada tanggal 26 September 2018 dengan memanfaatkan sumber daya yang baik dan melibatkan warga maupun pengurus RW dan RT.

“Pembangunan GOR tersebut mendapat respon dan dukungan positif dari semua pihak, hingga terealisasinya dan diresmikannya oleh Wakil Walikota Jakarta Barat. Ini merupakan penghormatan dan penghargaan tinggi untuk kami,” kata Abie.

Adapun sumber pendanaan untuk pembiayaan pembangunan GOR Bulutangkis tersebut, di dapat dari himpunan iuran para warga dan para donatur baik dari warga RW 015 maupun diluar warga RW 015 yang simpati pada olahraga Bulutangkis. (ECR)

Loading...

Baca Juga