oleh

Wanita Warga Muna Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Hanya Pakai Celana Dalam

SUARAMERDEKA.ID – Sosok mayat wanita Wa Ode Obi alias Niken (50), ditemukan warga setempat di jalan Sawerigading Kelurahan Butung-butung kecamatan Katobu Kabupaten Muna, Selasa (11/8/2020).

Kejadian tersebut, diketahui oleh warga setempat Wa Bio. Menurut penuturannya, sekitar jam 10.00 WITA, ia hendak memetik cabe rawit. Saat berada disamping rumah korban, ia berteriak mohon ijin untuk memetik cabe.

“Niken saya petik cabemu dulu,” tuturnya kepada suaramerdeka.id, Selasa (11/8/2020) di kediamannya.

Tak lama kemudian, seorang lelaki yang akrab di sapa Bapaknya Fira, tetangga korban, menyampaikan bahwa Niken mungkin ke kampung. Menurut keterangannya, sudah beberapa hari ini Niken tidak kelihatan.

Selang beberapa menit kemudian, saat memetik cabe, Wa Ode Bio mendengar suara kipas angin. Ia kemudian mengintip di jendela rumah Niken yang tepat berada di sekitar pohon cabe tersebut. Merasa ada yang tidak beres, Wa Bio kemudian memanggil Bapak Fira

“Coba kita intip di sini, sepertinya Wa Niken ada di dalam, Karena kipasnya hidup dan terlihat ada kaki dan kerumunan lalat yang berterbangan,” ujarnya.

Usai mengintip keduanya langsung memanggil warga untuk segera masuk ke dalam rumah tersebut. Warga kemudian menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa dan di kerumuni oleh lalat serta mengeluarkan bau busuk. Warga pun kemudian menghubungi aparak kepolisian Polres Muna.

Tak berselang lama, tim Inafis Polres Muna beserta beberapa jajaran anggota Polres Muna. Kedatangan anggota kepolisian ini dipimpin Kasat Intel Polres Muna AKP. Kaharudin Kaindo. SH bersama Kasat Reskrim Polres Muna Ipru Hamka. SH.,MM. Mereka didampingi KBO Reskrim Polres Muna Aiptu. Halidin. SH.,MH., segera melakukan Police Line dan olah TKP.

Di temui di tempat kejadian oleh suaramerdeka.id, Hamka menuturkan, belum dapat memberikan keterangan penyebab kematian karena masih dalam olah TKP. Hingga saat ini pihak kepolisian masih akan dilakukan otopsi jika keluarga korban mengizinkan.

Sampai berita ini ditayangkan, kasus penyebab kematian belum diketahui. Namum dari sumber warga setempat, saat ditemukan, selain dalam kondisi berbau dan dikerumuni lalat, Niken hanya mengenakan pakaian dalam. (MAC)

Loading...

Baca Juga