oleh

Hino Peduli Banjir, Cek Gratis dan Diskon Suku Cadang Up To 45 Persen

SUARAMERDEKA.ID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar program Hino Peduli Banjir untuk armada bisnis konsumen yang terendam banjir. Program ini adalah bentuk kepedulian PT HMSI atas banjir besar yang otomatis membuat kegiatan bisnis konsumen Hino terganggu. beberapa kawasan industri atau bisnis.

Banjir di area Jakarta yang terjadi awal tahun 2020 lalu  tidak hanya menerjang area pemukiman warga. Beberapa kawasan industri atau bisnis turut juga terkena banjir. Kondisi ini mengakibatkan banyak kendaraan komersial untuk armada bisnis konsumen turut terendam dan membuat kegiatan bisnis mereka terganggu.

Sebagai bentuk Total Support kepada para pelanggan dan membantu bisnis mereka pulih seperti sedia kala. Hino memberikan program spesial bagi konsumen yang terdampak atas bencana banjir tersebut,” kata Senior Executive Officer After Sales PT HMSI Irwan Supriyono, di Jakarta, Senin (6/1/2020).

Lanjutnya, selaku main distributor resmi kendaraan truk dan bus Hino di Indonesia, PT HMSI memberikan program spesial berupa “Hino Service Campaign Peduli Banjir” bagi konsumen yang kendaraannya terdampak banjir. Program Service campaign ini untuk semua tipe kendaraan Hino yang khusus mengalami kerusakan akibat banjir.

Baca Juga :  Video Buruh Kasar TKA Cina di Pembangunan PLTU Sulbagut-1 Gorontalo

“Penawaran spesial yang diberikan berupa diskon suku cadang hingga 45 persen. Serta tambahan diskon untuk jasa servis sebanyak 10 persen. Program berlaku di seluruh dealer resmi Hino yang ada di Indonesia. Dan berlangsung mulai dari tanggal 6 Januari 2020 sampai 31 Maret 2020,” ujarnya.

Ia menjelaskan, program Hino Peduli Banjir meliputi pekerjaan ringan seperti pergantian kanvas rem, filter oli, filter solar, filer udara, oli mesin, oli transmisi, dan oli differential, serta untuk greasing bearing roda. Untuk pekerjaan medium berupa perbaikan sistem rem (master rem, brake chamber), perbaikan sistem kemudi dan kaki – kaki (kingpin, tie rod). Serta pekerjaan berat yaitu overhaul mesin, overhaul transmisi, overhaul differential.

Hino juga memberikan gratis bagi para konsumen yang kendaraannya terkena dampak banjir besar berupa gratis pengecekan 55 item yang terdampak seperti mesin, transmisi, propeller shaft, gardan, system hydraulik, sistem rem & roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistirkan dan bodi kendaraan.

Baca Juga :  Polisi Virtual, Netizen Terindikasi Melanggar UU ITE Langsung Ditegur

Irwan Supriyono berharap konsumen Hino dapat memanfaatkan program Hino Peduli Banjir ini sehingga konsumen terbantu dalam menjalankan bisnisnya. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat mendatangi dealer–dealer Hino terdekat yang ada di seluruh Indonesia. Atau menghubungi Hino customer call center di nomor 0 800 100 4466.

“Kami berharap banjir ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kegiatan bisnis pelanggan. Nnamun sebagai wujud Total Support kami kepada customer, kami harapkan konsumen dapat terbantu dengan program ini. Dan mereka dapat memanfaatkannya di seluruh dealer Hino yang ada di Indonesia” tutup Irwan Supriyono. (OSY)

Loading...