oleh

Milad FKW Mahkota Berjalan Sederhana dan Khidmat

SUARAMERDEKA – Milad Forum Komunikasi Wartawan Majalah, Koran, Online dan Tablod (FKW Mahkota) Banyuwangi Ke XIII digelar sederhana di meeting room Mendut Cafe, Rabu (27/11/18).

Kegiatan tersebut di hadiri seluruh jajaran pengurus, dewan pembina, dewan penasehat perwakilan dari lembaga jurnalis dan LSM serta segenap anggota.

Ketua FKW Mahkota, Dudy Sucahyo SH, mengharapkan kekompakan dan kerjasama dalam berorganisasi.

“Diharapkan rekan-rekan jajaran pengurus dan anggota bisa melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik. Dalam berorganisasi maupun dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis,” jelas Dudy.

Sementara dewan penasehat, Hayatul Makin, mengatakan fowrum wartawan Banyuwangi ini adalah wadah para wartawan untuk saling berbagi, baik informasi maupun permasalahan. Sehingga semua wartawan di Banyuwangi saling membantu.

“FKW Mahkota Banyuwangi merupakan suatu wadah berkumpul untuk saling memberi informasi dan saling memberi solusi. Agar profesi jurnalis yang ada di Banyuwangi semakin solid dan tidak dikotak-kotak,” ujar Makib.

Acara milad ini berlangsung secara sederhana, namun berjalan kidmad. Hanya ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan pembacaan do’a. Setelah itu ditutup dengan acara ramah tamah.

Baca Juga :  Siang Malam Satpol PP Kapuas Akan Awasi Titik Pantau Penilaian Adipura

Disela-sela acara ramah tamah, personal Rudi Hartono selaku ketua Korwil MPN Banyuwangi memberikan ucapan selamat kepada forum wartawan yang kini memasuki milad ke XIII.

“Secara pribadi dan organisasi mewakili Korwil MPN Banyuwangi. Saya berharap semoga FKW Mahkota semakin jaya, ” ucap Ketua Korwil MPN yang angkrab di sapa Rudi Tiga Lima. (BUT)

Loading...

Baca Juga