oleh

Polsek Cengkareng Siaga Jelang Natal dan Tahun Baru

SUARAMERDEKA – Kompol Khoiri, sebagai Kapolsek Cengkareng, memerintahkan seluruh anggotanya agar tetap melakukan patroli. Patroli ini dilakukan pagi, siang, sore hingga malam hari. Baik menjelang perayaan Natal, hingga pasca perayaan Tahun Baru 2019.

Selain patroli, Khoiri dan jajarannya akan terus merangkul para tokoh agama, serta tokoh masyarakat dan pemuda yang berada di wilayah hukumnya.

“Patroli pagi, siang, sore, hingga malam terus dilakukan Polsek Cengkareng. Semua anggota Polsek Cengkareng harus berkekuatan penuh, menjaga agar wilayah kondusif,” kata Khoiri, Senin (10/12/2018).

Lanjut Khoiri,walau patroli berjalan, ia dan anggota juga fokus lakukan tatap muka atau silaturrahmi. Baik itu ke tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama. Khoiri akan mengusahakan agar lingkungan wilayah hukumnya sekondusif mungkin.

Baca Juga :  Hendardi: Jika Polisi Bekerja Dengan Baik, Tidak Perlu TGPF

Diakui Khoiri, hal yang dilakukannya bersama jajarannya, merupakan atensi langsung Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi. Selain itu, dalam pengamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, ia juga menggandeng unsur TNI dan Pemerintah Kota Jakarta Barat.

“Kita harapkan perayaan Natal dan tahun baru nanti tak terjadi hal-hal yang tak kita inginkan. Untuk itu, kami berharap agar selalu waspada dan tetap menjaga kebersamaan,” ujar Khoiri. (NVD/DDR)

Loading...

Baca Juga