oleh

Prabowo Akan Menyatakan Mundur Dalam Pidato Kebangsaan Malam Ini

SUARAMERDEKA – Ditengah persiapan pidato kebangsaan yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senin malam (14/1/2019), berhembus kabar Prabowo Subianto akan menyatakan mundur dari pencalonan Presiden.

Kabar rencana mundurnya Prabowo ini dibenarkan oleh Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso. Hal itu disampaikan Djoko Santoso dalam pidatonya saat menghadiri acara #Bising (Bincang Asik dan Penting) oleh Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Kota Malang, Minggu (13/1/2019).

Djoko Santoso menyampaikan bahwa dia harus segera balik ke Jakarta karena Prabowo Subianto akan menyampaikan pidato kebangsaan. dalam pidatonya nanti Prabowo akan menyampaikan akan mundur dari kontestasi pilpres jika potensi kecurangan terus terjadi.

Baca Juga :  Prabowo: Kabinet Kerja Jokowi Ugal-Ugalan
“Prabowo Subianto akan menyampaikan pidato kebangsaan. Memang supaya tidak terkejut barangkali, kalau tetap nanti disampaikan Prabowo Subianto. Pernyataan terakhir Prabowo Subianto adalah kalau memang potensi kecurangan itu tidak bisa dihindarkan. Maka Prabowo Subianto akan mengundurkan diri.”

Menurutnya, salah satu indikasi adanya potensi kecurangan tersebut. Yakni adanya peraturan yang menyatakan bahwa orang gila diperbolehkan untuk mencoblos atau memberikan suara.

“Karena memang ini sudah luar biasa. Masak orang gila suruh nyoblos. Tuhan saja tidak memberi tanggung jawab kepada orang gila. Masak kami memberi tanggung jawab nyoblos,” kata Djoko Santoso.

Pantauan suaramerdeka.id, persiapan pidato kebangsaan sudah pada tahap akhir. Rencananya pidato ini akan dilaksanakan di Plenary Hall JCC, pukul 19:00-20:00 WIB. (AMN)

Loading...

Baca Juga