oleh

Bupati SBB Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

SUARAMERDEKA.ID – Bupati SBB Timotius Akerina didampingi Sekda SBB Mansur Tuharea dan Staf Khusus Bupati SBB Natanel Elake, menggelar Coffee Morning bersama insan Pers yang bertugas di Kabupaten Seram Bagian Barat, Jumat (20/8/ 2021) di Lantai Tiga Kantor Bupati.

Coffee Morning ini diajak untuk menciptakan keakraban antara jurnalistik dengan Bupati SBB untuk mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan masyarakat ke Pemkab SBB.

“Kami Pemerintah Kabupaten SBB akan terus membangun sinergi dengan rekan-rekan media semua, tetap mengedepankan rekan-rekan media dan Pemerintah Daerah tidak akan membelakangi media yang bertugas di Kabupaten Seram Bagian Barat, karena kami yakin media atau pers adalah corong utama Pemerintah Kabupaten SBB dalam pembangunan.” Kata  Akerina.

Baca Juga :  Tanggapan Atas Pernyataan Mahfud MD. Opini Abdul Chair Ramadhan

Akerina juga menjelaskan jika terjadi kesalahan maupun kejanggalan dalam pelaksanaan kepemimpinan maupun kegiatan Pemerintah Kabupaten SBB, silakan sampaikan kepada kami, agar kami juga bisa mengetahuinya dan segera mengambil tindakan, maklum karena besarnya Wilayah Pemerintahan, mungkin ada hal-hal atau kegiatan yang luput dari pematauan kami.

“Melalui kegiatan coffee morning ini kami berharap, akan terbangun komunikasi antara Pemerintah Kabupaten SBB dengan rekan-rekan media di Kabupaten SBB, sehingga kedepannya kita bisa bersama-sama ikut berperan dalam memajukan dan menginformasikan pembangunan di Kabupaten SBB,” ujarnya.

Selanjutnya Akerina juga menambahkan untuk memimpin Kabupaten SBB tidak hanya bisa dilaksanakan sendiri melainkan harus bersama-sama dalam menciptakan pembangunan yang lebih baik kedepannya.

Baca Juga :  PKS Nilai Sudah Waktunya SKK Migas Dibubarkan

Turut hadir para OPD Kabupaten Seram Bagian Barat dan Insan Pers. (SMS)

Loading...

Baca Juga