oleh

Erick Thohir Cawapres yang Tepat Untuk Prabowo

SUARAMERDEKA – Bergabungnya partai PAN dan Golkar mendukung Prabowo Subianto menjadi calon Presiden 2024, menambah deretan parpol pendukung prabowo.

Disela acara Partai Amanah Nasional (PAN) tersebut, mengumumkan nama baru kerja sama politik yang berisikan empat partai politik di parlemen. Kerja sama tersebut dinamakannya Koalisi Indonesia Maju. “Kita sepakat koalisi kita, kita beri nama Koalisi Indonesia Maju,” ujar Prabowo.

Nama tersebut disebutnya terinspirasi dari sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setelah dirinya masuk di Kabinet Indonesia Maju, Menteri Pertahanan (Menhan) itu jadi memahami bagaimana pemikiran Jokowi.

Bahkan Partai Amanah Nasional (PAN) merekomendasikan yang cocok untuk pendamping Prabowo yaitu sosok yang berprestasi memajukan sepak bola Indonesia adalah Erick Thohir.

Baca Juga :  PCNU Lumajang Kecewa Sandiaga Kibarkan Bendera NU Saat Kampanye

Relawan yang mengatasnamakan sahabat Erick Thohir menyambut baik apabila Prabowo dipasangkan dengan Erick Thohir, dan menyakini bahwa pasangan tersebut ideal dan tepat,” ucap Achmad Ridjalulhaq (ARH) selaku jubir sahabat Erick Thohir, Jumat (1/9/2023).

Menurutnya, Erick Thohir selain berprestasi memajukan sepak bola dia pun berpengalaman dalam pertarungan Pilpres 2019 beliau adalah ketua tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf 2019 yang berhadapan dengan Prabowo-Sandi.

“Namun sebagai relawan sahabat Erick Thohir apapun nanti keputusannya yang diambil oleh Erick Thohir sendiri kami tetap berada di dalam barisan pendukungnya, dan itu yang dinamakan Sahabat,” tutupnya.

Loading...