oleh

Fans Formula Dukung Ancol sebagai Venue Formula E Jakarta 2022

SUARAMERDEKA.ID – Kawasan Ancol telah resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Formula E Jakarta 2022. Itu terjadi setelah Formula E Operation (FEO) dan Federasi Otomotif Internasional (FIA) sepakat menunjuk Ancol sebagai sirkuit balap Formula E.

Penunjukan itu disampaikan langsung oleh Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni pada konferensi Pers di Ancol, Rabu (22/12/2021)

Sejalan dengan itu, Ketua Fans Formula E Jakarta David mengatakan. Bahwa memilih Ancol sebagai tempat Formula E adalah keputusan yang tepat.

“Kita patut bersyukur di penghujung tahun 2021 venue Formula E sudah di pastikan tempatnya dan pilihan pada Ancol sudah sangat tepat,” ujar David di taman Amir Hamzah, Rabu (22/12/2021) malam.

David menambahkan bahwa awal bulan Januari sampai dengan April 2022. Fans Formula E akan turun langsung ke masyarakat, guna mensosilisasikan segala bentuk informasi terkait Formula E.

Baca Juga :  Kelompok Masyarakat Sipil Apresiasi Keputusan Kapolri Mutasi 25 Anggotanya Termasuk PATI

“Kami yakin dengan keberadaan kami akan sangat membantu panitia dan Pemprov DKI Jakarta. Dalam mensosialisasikan Formula E kepada masyarakat Jakarta,” tandas David

David juga menjelaskan, bahwa Fans Formula E terdiri dari kumpulan pemuda dan mahasiswa Jakarta, yang sengaja dia bentuk untuk membantu Panitia dan juga Pemprov DKI Jakarta dalam menyukseskan event berskala internasional.

“Kami berharap masyarakat Jakarta dapat bersuka cita dan memberikan energi positifnya. Untuk event yang akan mengangkat nama baik Indonesia di mata dunia Internasional,” tutupnya. (AMN).

Loading...