oleh

Kapolres Muna dan Istri Berikan Tali Asih ke Keluarga Aipda Arif

SUARAMERDEKA.ID – Menunjukan rasa cinta terhadap anggotanya, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi bersama istri menjeguk anggotanya Aipda Arif Kurniawan yang sudah lima hari terkulai lemas di pembaringan akibat penyakit kanker otak yang diderita selama 12 tahun.

Dalam kunjungannya, Rabu (3/7/2019), Kapolres Muna didampingi Waka Polres Muna Kompol Yusuf Mars SH MH. Hadir pula Kabag Sumda Polres Muna Kompol. H.Syahruddin, Kasat Lantas Polres Muna Iptu. Muhammad Arifin Fajar S M, Kapolsek Tampo Iptu. Mapaselleng, Kasi Provan Polres Muna Aipda. Baharuddin, serta beberapa anggota Polres Muna lainnya.

Selain memberi bantuan berupa uang secara pribadi melalui tangan Ketua Bayangkari cabang Muna dr. Nisle Purada Ramos dan dari Waka Polres Muna, Kapolres juga menurunkan sejumlah tim Medis yang dipimpin oleh dr. Lelly Marlina, guna mengecek kondisi kesehatan Aipda Arif.

Dihadapan sejumlah angota keluarga dan anggota Polres Muna yang hadir, Kapolres Muna berpesan kepada semua pihak, khususnya dari pihak keluarga dan seluruh jajaran Polres Muna.

“Mari kita bantu dan dukung do’a saudara kita Aipda Arif. Semoga cepat sembuh dan dapat bertugas kembali bersama kita. Dan mendoakan keluarganya agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” harap  pimpinan tertinggi kepolisian di Polres Muna ini.

Sementara itu, Waka Polres Muna, kepada media, saat ditanya soal kunjugan Kapolres Muna bersama Ibu dan rombongan, menjelaskan bahwa kunjungan ini adalah bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan.

“Ini semua bagian dari cinta dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya. Sekaligus sebagai bentuk tali asih dan silaturahmi antara pimpinan dan anggota,” ungkap Yusuf. (MAC)

Loading...

Baca Juga