oleh

Menabung di PaninBank Dapat Mercedes-Benz The New C-Class

SUARAMERDEKA – PaninBank yang akan merayakan ulang tahun nya ke-48 pada tahun 2019 akan menjadikan The new C-Class sebagai hadiah untuk program regular tahunan mereka yakni Panin Super Bonanza. Pembelian ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang telah terjalin selama tahun 2018 melalui program Panin Super Bonanza. Yang menjadikan Mercedes-Benz GLC 200 Exclusive sebagai hadiahnya Benz Distribution Indonesia.

PaninBank menandatangani kerjasama dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia untuk penyediaan kendaraan yang akan diperuntukkan sebagai hadiah dalam program Panin Super Bonanza 2019. Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan bersamaan dengan peluncuran new C-Class di pabrik perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Rabu (12/12/18). Momen tersebut sekaligus membuat PaninBank sebagai pelanggan Fleet Sales pertama Mercedes-Benz.

“Kami sangat bangga bahwa The new C-Class yang baru saja diluncurkan hari ini telah diminati oleh PaninBank. Hal ini menunjukkan bahwa sedan The new C-Class telah menjadi tolak ukur kesuksesan. Dan memiliki daya tarik tersendiri di pasar. The new C-Class menawarkan beragam fitur-fitur inovatif dan canggih yang mengedepankan kenyamanan berkendara dan keselamatan,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Panin Tbk Herwidayatmo, mengapresiasi penandatanganan kerjasama tersebut. Menurutnya, kualitas Mercedes-Benz sebagai kendaraan mewah menjadi alasan utama menjadikannya sebagai hadiah utama di Panin Super Bonanza.

“Kami bangga dapat kembali bekerjasama dengan Mercedes-Benz dengan meminati kendaraan Mercedes-Benz The new C-Class yang baru saja di luncurkan. Mercedes-Benz selalu menghadirkan kualitas kendaraan mewah terbaik dikelasnya dan hal itu menjadi pilihan utama kami. Untuk menyambut ulang tahun ke-48 PaninBank melalui program tahunan kami Panin Super Bonanza,” tutup Herwidayatmo. (MIL)

Loading...

Baca Juga