oleh

MPLS SMP Sapta Handika Bertema Ciptakan Generasi Handal

SUARAMERDEKA.ID – SMP Sapta Handika, berdiri di tengah kota Denpasar Bali, dalam Tahun Ajaran ( TA ) 2019 / 2020 memperoleh 396 siswa. Angka PPDB di tahun ini terpaut sedikit di banding tahun 2018 yang mendapat 426 siswa.

Menurut Kasek SMP Sapta Handika, Drs I Wayan Sutarjana menurunnya perolehan siswa di tahun tidak menjadi masalah. Karena pada dasarnya penurunnya tidak drastis. Bahkan Sutarjana bersyukur masyarakat masih percaya terhadap sekolah nya.

“Dan tahun ini dalam masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS-red) terhadap siswa baru akan menekankan pembentukan generasi yang punya potensi handal dan ulet. Tidak saja berpatokan pada guru di sekolah akan tetapi lingkungan pun bisa menjadi guru. “MPLS kali ini bertema ciptakan generasi yang handal dan ulet”,” ungkapnya kepada suaramerdeka.id, Selasa (16/7/2019) di kantor sekolah.

Lanjutnya, MPLS yang di ikuti 396 siswa itu akan di laksanakan dari Senin (15/7/2019) hingga Kamis (19/7/2019). Dalam 3 hari untuk kegiatan pokok MPLS dan Kamis untuk kegiatan pengenalan dan pemberantas jentik nyamuk. (ANR/BUT)

Loading...

Baca Juga