oleh

Polsek KP3 Laut Lakukan Operasi Ketupat Di Pelabuhan Sorong

SUARAMERDEKA.ID – Seiring dengan arus mudik hari raya Idul Fitri, Polsek KP3 Laut Sorong Kota gelar Operasi Ketupat 2019 di Pelabuhan Sorong provinsi Papua Barat, Sabtu (1/6/2019). Dalam Operasi Ketupat tersebut Polsek KP3 Laut Sorong Kota lakukan Razia dan Sweeping Miras didalam Kapal maupun diluar Kapal KM. Tatamailau.

Satu per satu barang bawaan para penumpang digeledah oleh Anggota Polsek KP3 Laut Sorong Kota. Namun tak satupun barang bawaan para penumpang ditemukan membawa Miras oleh Anggota Kepolisian KP3 Laut.

Usai melakukan Razia dan Sweeping, Kapolsek KP3 Laut Sorong Kota Ipda Jihad Fajar Balman S.TrK berharap semua pihak dapat menciptakan Kamtibmas yang baik di Pelabuhan Sorong. Karena Pelabuhan Sorong adalah salah satu obyek vital Nasional. Yang mana Pelabuhan Sorong adalah tempat pergerakan arus mudik penumpang yang cukup pesat.

“Maksud dan tujuan diadakan Operasi Ketupat 2019 adalah melaksanakan kegiatan operasi untuk mengamankan. Agar jangan sampai masuknya barang-barang illegal seperti miras dan narkoba,” tandas Jihad. (OSB)

Loading...

Baca Juga