oleh

PD GPI Seram Bagian Barat Ucapkan Selamat Atas Terplihnya Diko Nugraha

SUARAMERDEKA.ID – Segenap Pengurus Daerah (PD) Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Serang Bagan Barat (SBB) mengucapkan selamat atas terpilihnya Diko Nugraha sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) GPI periode 2020 – 2023. Dibawah kepemimpinan Diko, diharapkan GPI menjadi lebih besar dan mampu membawa perubahan.

“Besar harapan kami, dengan terpilihnya Ketua Umum baru ini dapat menumbuhkan kembal semangat gerakan. Kemudian semangat itu dapat membawa perubahan bagi bangsa dan negara,” kata Ketua PD GPI Seram Bagian Barat, Pattimura didampingi Sekretaris PD GPI SBB Abdul Parman, di Hotel Karina Sweet Bandung Jawa Barat, Rabu (7/10/2020).

Lanjutnya, dengan terpilihnya Diko Nugraha selaku Ketua Umum baru, dapat mengkonsolidasi semua gerakan GPI ke seluruh komponen PW dan PD di seluruh Indonesia. Ia bersama jajaran pengurus mengaku siap mensukseskan semua progran dari pengurus pusat.

“PD GPI Serang Bagian Barat akan memaksimalkan kaderisasi anggota dan Brigade (laskar GPI-red). Kami akan besarkan GPI di SBB dan siap mensukseskan semua program pengurus pusat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemberdayaan dan Sekretaris PD GPI Serang Bagian Timur Abdul Muthalib Patty berharap Ketua Umum terpilih dan Pengurus PP GPI agar lebih memperkuat kaderisasi dan pembekalan terhadap kader GPI. Sehingga nantinya semua kader siap menghadapi situasi yang makin sulit kedepan.

Ia berharap pengurus pusat lebih fokus untuk membangun kewirausahaan bagi kader GPI. Jika perlu, menurutnya, dibentuk sebuah wadah di bidang kewirausahaan. Nantinya, dengan bidang kewirausahaan itu dapat membuat setiap kader GPI mampu bersaing di era neo kolonialisme dan kapitalisme.

“Sehingga ummat tidak terjebak dengan penjajahan ekonomi gaya baru. Yang digagas oleh oknum liberal kapitalis modern saat ini,” imbuhnya. (OSY)

Loading...

Baca Juga