oleh

Pelajar SMPN I Kemtukgresi Jayapura Hilang di Telaga Kopta

SUARAMERDEKA.ID – Seorang Pelajar SMPN I Kemtukgresi bernama Rio Marsel Tegay dinyatakan hilang di Telaga Kopta setelah mandi bersama 15 teman sekolahnya. Ia diduga tenggelam karena mengidap penyakit epilepsi dan tidak bisa berenang.

Kabar ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Kabupaten Jayapura AKP Sigit Susanto, Sik saat dihubungi awak media melalui WhatsApp, Minggu (11/10/2020). Ia menjelaskan, Rio Marsel Tegay bersama 15 rekannya pulang sekolah berjalan kaki menuju rumah di Kampung Yansu dan sesampainya di telaga Kopta, mereka singgah mandi mandi di telaga tersebut.

“Begitu rekan rekannya hendak pulang ke rumah dan mengecek satu persatu rekan mereka, ternyata rekan mereka (Rio Marsel Tegai-red) tidak ada. Sehingga rekan rekannya mencarinya namun tidak ditemukan. Lalu mereka pulang dan melaporkannya kepada orang tua korban,” kata AKP Sigit Susanto, Sik.

Baca Juga :  Yonmarhanlan X Gelar Upacara Pemakaman Militer Alm Mayor Laut (PM) Marthen L Aronggear

Lanjutnya, setelah dilakukan pencarian pada hari Jumat hingga Sabtu (9-10/10/2020) sore. pencarian dilanjutkan malam hari (11/10/2020) sekitar jam 00.10 WIT. Rio Marsel Tegay ditemukan tak bernyawa oleh warga dan Polisi dibantu team SAR yang menunggu di sekitar TKP.

“Kemudian keluarga korban memutuskan untuk membawanya ke rumah duka di kampung Yansu. Dan korban rencana dimakamkan di pekuburan umum kampung Yansu pada hari minggu (11/10/2020),” ucap AKP Sigit Susanto, Sik. (OSB)

Loading...

Baca Juga