oleh

Jubir NAPI (Naomi Piet) Sindir Paslon Bupati Lainnya

SUARAMERDEKA.ID – Kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu Spd & Piet Yan Pariaribo SH (Naomi Piet) Nomor urut 2 di Kampung Warbefondi dan Kampung Fanindi Distrik Supiori Selatan Kabupaten Supiori Provinsi Papua, Kamis (10/10/2020).

Mengawali orasi politik kampanye NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2, Jubir Herry Ario Naap mengatakan ia hadir untuk memberikan suport guna menyakinkan masyarakat bahwa tidak ada kata NAPI (Naomi Piet) kalah di Supiori artinya “pele putus malintang patah”.

“Kalau ada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang menakut nakuti masyarakat, jangan pilih mereka sebab belum jadi Bupati saja mereka sudah mengancam ngancam masyarakat, kamu siapa jadi?” ucap Herry Naap sembari mengatakan karena ada rakyat kamu bisa jadi Bupati.

Ia menambahkan, ada pula Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang juga mengatakan, nanti mereka akan tutup sumber sumber anggaran dari Provinsi Papua untuk Kabupaten.

Jubir pasangan calon NAPI (Naomi Piet) tersenyum dan ketawa,” he he he he kalian siapa jadi?, jangankan di Provinsi kalian tutup, kalian saya kunci di Kabupaten Biak Numfor maka jadilah kehendakmu.”

Ia juga mengatakan bahwa pemimpin yang model seperti itu tidak pantas dan layak pimpin Kabupaten Supiori.

Selanjutnya NAPI menyampaikan bahwa “Di doa ibu, ku dengar, ada nama ku disebut” pasangan calon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 pasti menang.

Tak luput juga Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 mengajak warga untuk menjaga Babe Oser, kekeluargaan dan kebersamaan. (OSB)

Loading...

Baca Juga