oleh

Rektor IAIA Sengkang Lantik Serentak Kepengurusan Kampus

SUARAMERDEKA – Setelah diadakannya kegiatan serah terima jabatan antara pengurus terdahulu ke pengurus baru maka tepat hari Sabtu, (23/2/2019) kampus Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA Sengkang) melantik secara serentak para pengurus masa bakti 2019/2020 untuk menjalankan kembali sistem kepengurusan yang ada di kampus.

Pelantikan ini bertema “Bergerak Bersama Menuju Islamic University Of As’adiyah”. Bertempat di gedung Aula Serbaguna IAIA Sengkang, kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, pukul 08.00 WITA. Kegiatan ini dilaksanakan dan dihadiri oleh Rektor IAIA Sengkang beserta para dekan serta segenap mahasiswa Institut Agama Islam As’ adiyah Sengkang.

Dalam kegiatan tersebut,  Haeruddin selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kesempatan yang diberikan kepadanya untuk dapat melaksanakan kegiatan pelantikan. Pada kesempatan tersebut ia melaporkan sumber anggaran yang dipergunakanya. Yakni dari sumbangsih para pengurus serta dana sumbangan yang tidak mengikat. Serta permohonan maaf atas kekurangan yang terjadi mulai dimulainya acara, hingga berakhirnya nanti.

Rektor IAI Sengkang merasa bangga atas usaha yang diberikan mahasiswa dalam menyukseskan revolusi kampus hijau.

“Bantu kami nak untuk mengawal kegiatan. Serta harapan kita bersama bergerak menuju revolusi Islamic Unvifersty Of As’adiyah” kata Rektor IAIA Sengkang.

Hubbusalam selaku ketua Dema Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang terpilih menjelaskan tekadnya. Ia berjanji, dalam kepemimpinannya dirinya akan bersinergi dan bekerja keras bersama jajarannya. Dalam menyukseskan  kegiatan yang ada di kampus.

Ia juga memberikan semangat untuk kegiatan POSKI yang akan diadakan di Sidrap dalam waktu dekat. Hubbusalam mentargetkan untuk mendapat predikat juara satu. (ASR)

Loading...

Baca Juga