oleh

Kali Kedua, I Made Cahyana Negara Pimpin DPRD Banyuwangi

SUARAMERDEKA.ID – Pimpinan DPRD Banyuwangi periode 2019 – 2024, kembali di nahkodai I Made Cahyana Negara. Ia didaulat selaku Ketua DPRD Banyuwangi untuk kedua kali, Kamis (19/9/2019).

Di sela – sela usai dikukuhkan sebagai Ketua DPRD, Made berharap dengan jajaran wamil dan anggota serta fraksi serta Komisi DPRD periode 2019-2024 ini bisa bekerja lebih maksimal. Lebih baik lagi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi.

Ia mengakui bahwa kondisi saat ini berbeda dengan saat ia memimpin pertama kali. Karenanya, Made mengharapkan rekan-rekannya juga bisa menyesuaikan dengan kondisi yang sudah dicapai oleh Kabupaten Banyuwangi. Hal ini harus difahami untuk melakukan percepatan dalam rangka pembangunan yang berujung pada kesejahteraan.

Baca Juga :  Camat Singonjuruh Kunjungi Mbah Salweah

“Sekarang sudah berbeda dengan lima tahun yang lalu. Sekarang berada pada posisi sudah ada beberapa gebrakan-gebrakan yang itu juga butuh percepatan. Kami harapkan kinerja dari teman-teman DPRD yang baru juga menyesuaikan untuk membantu dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Banyuwangi,” pinta Made, sapaan akrab I Made Cahyana Negara. (BUT)

Loading...

Baca Juga