oleh

Honda Istana Banyuwangi Respon Cepat Keluhan Pelanggan

SUARAMERDEKA.ID – Dealer mobil Honda Istana Banyuwangi memberikan tanggapannya atas keluhan customernya. Pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada Agus selaku customer dan pemilik Honda Civic yang telah mengeluhkan terkait pelayanan.

Sales Manager Honda Istana Banyuwangi, Erwin Nuzul H. menyampaikan, dalam hal ini pihaknya ingin menanggapi keluhan yang ditulis oleh Agus pemilik Honda Civic di mas media pada tanggal 7 Januari 2020.

Sebagai tindak lanjut atas keluhan tersebut, kata Erwin, pada tanggal 8 Januari 2020, pihak dealer
melakukan kunjungan ke rumah Agus untuk meminta maaf atas kejadian yang menimpa, dan menjelaskan kronologi yang terjadi.

“Karena adanya miskomunikasi antara kami (dealer-red), customer dan pihak asuransi. Sementara untuk parts yang dipesan dalam kondisi ready stock. Dan Bapak Agus bisa menerima kondisi tersebut, dan berharap segera ada penyelesaian atas keluhan yang disampaikan,” tutur Erwin, dalam pernyatannya, Kamis (16/01/2020).

Baca Juga :  Bupati Himbau Masyarakat Kapuas Jadi Nasabah Bank Kalteng

Ia juga menegaskan, pada tanggal 14 Januari 2020, kendaraan Agus sudah selesai diperbaiki, dan diantar ke rumah customer.

“Untuk selanjutnya, atas penanganan yang diberikan, Bapak Agus telah sepakat bahwa keluhan telah terselesaikan dengan baik,” jelasnya.

Sementara, Agus saat dikonfirmasi, Kamis (16/1/2020) membenarkan bahwa mobilnya telah kembali dan sudah diperbaiki. Ia mengaku senang karena Honda cepat merespon dan melakukan koordinasi terkait keluhannya.

“Alhamdulillah, saya senang sekali karena mobil saya telah kembali. Kemarin (Rabu-red) dari Honda yang mengantarnya ke rumah dan diterima oleh istri saya,” ucap Agus.

Tak lupa, Agus juga mengucapkan terima kasihnya kepada Honda Istana Banyuwangi. Ia berharap kedepan pelayanannya menjadi lebih baik. (BUT)

Loading...

Baca Juga