oleh

Ali Lubis: Andre Rosiade Jadi Target Bully-an Pembela Maksiat

SUARAMERDEKA.ID – Wakil Ketua ACTA Ali Lubis merasa prihatin karena niat baik Andre Rosiade yang mencoba mengungkap praktek prostitusi malah jadi target bully-an orang-orang yang ia sebut pembela maksiat. Padalah menurutnya, Andre Rosiade melakukan hal tersebut justru karena masyarakat sekitar merasa resah.

Menurut Ali Lubis, bully-an yang diterima Andre Rosiade terjadi karena pengakuan sepihak PSK di Dapilnya yang diciduk oleh aparat hukum. Padahal menurut Ali Lubis, yang dilakukan oleh Andre Rosiade tersebut berdasarkan pengaduan masyarakat.

“Andre Rosiade mendadak viral di jagat raya. Pengakuan sepihak PSK di Dapilnya yang diciduk oleh Polisi jadi penyebabnya. Aksi heroik Andre bertujuan untuk membuktikan bahwa banyak prostitusi di Dapilnya. Itu pun karena pengaduan atas keresahan masyarakat,” kata Ali Lubis di Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga :  Bahrul Rohman, Ustad Alumni 212 Yang Tergeletak di Rumah Sakit

Lanjutnya, apa yang dilakukan politisi Gerindra tersebut secara teknis tidak ada yang dilanggar. Ia menyebut, justru Andre menjadi pahlawan di dapilnya atas ide dan trik jeniusnya. Trik yang dimaksud adalah menggunakan undercover buying untuk membongkar praktek prostitusi tersebut.

Ali Lubis menduga kejadian tersebut justru dijadikan alat politik bagi lawannya untuk menghancurkan Andre Rosiade. Padahal menurutnya, berdasarkan hukum positif maupun hukum agama, praktek prostitusi itu perbuatan yang salah dan berdosa.

Kenapa mendadak PSK dibela? Padahal dampak buruknya luar biasa. Dapat mendatangkan azab Ilahi. Dan bahkan dapat merusak moral anak-anak muda dan para suami-suami jika dibiarkan. Siapa mereka yang tiba-tiba menjadi pembela maksiat?” pungkas Ali Lubis. (OSY)

Loading...

Baca Juga