oleh

Pigai Minta Jokowi Mundur Karena Sukses Rekrut Andi Taufan

SUARAMERDEKA.ID – Aktivis kemanusiaan Natalius Pigai meminta agar Presiden Jokowi mundur secara sukarela karena salah memilih orang. Ia pun menyindir Presiden Jokowi dengan menyebut sukses menyiapkan 11 staf khusus Presiden berkelas Andi Taufan.

Demikian dikatakan Pigai dalam aku twitter @NataliusPigai2 yang diunggah Selasa (14/4/2020) malam. Ia menyebut Andi Taufan adalah salah satu rekrutan sukses Jokowi untuk menjadi staf khusus Presiden.

“Ini Satu2 pengakuan saya atas kehebatan Ir. Haji Joko Widodo adalah hanya dalam 4 Bulan sudah sukses menyiapkan 11 staf khusus Presiden berkelas Andi Taufan,” tulis Pigai.

Pigai Minta Jokowi Mundur Karena Sukses Rekrut Andi Taufan
Unggahan Natalius Pigai

Dalam pesan WA-nya, Rabu (15/4/2020), mantan komisioner Komnas HAM ini meminta agar Jokowi mundur dari jabatan Presiden.

Baca Juga :  Dewan Pakar ICMI: Jika MUI Tidak Taat Tupoksinya, Maka Akan Hancur

“Saya minta Jokowi secara sukarela mundur. Negara  ini tidak hanya bangkrut karena ekonomi dan Virus Corona. Tetapi makin hancur karena kekuasaan negara diisi orang-orang vandalis moral,” ujar Pigai.

Ia menegaskan, sebenarnya rakyat tahu apa yang sedang terjadi di negara ini. Bagi Pigai, harga diri dan martabat lebih tinggi dibanding jabatan.

“Apakah tidak terasa semua kejahatan terlihat di kasat mata Rakyat Indonesia. Kalau Saya, pasti malu dan mundur. Jabatan itu tidak ada nilainya dibanding harga diri dan martabat,” tutup Pigai. (OSY)

Loading...

Baca Juga