oleh

Selamat Jalan Sahabat Terbaikku Matrawi Alwi SH

Raja Ampat 720

SUARAMERDEKA – Ketua Laskar Gerakan Pemuda ka’bah (GPK) dan Sekertaris Jendral Forum Syuhada Indonesia (FSI), Matrawi Alwi SH, Sabtu (10/11/2018) sekitar pukul 08:00 WIB meninggal dunia di RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Almarhum dimakamkan hari itu juga di Pemakaman Kober, Cakung Jakarta Timur, sekitar pukul 15:30 WIB.

Almarhum Matrawi Alwi

Matrawi Alwi SH, oleh teman-temannya akrab dipanggil dengan sebutan “Bang Matra”. Menurut Khoirul Amin SH, salah satu sahabatnya, bang Matra adalah sosok pejuang tangguh. Almarhum adalah sosok yang sangat humoris, tidak pernah marah. Dan juga kuat dalam pendirian, terutama soal aqidah dan prinsip-prinsip agama Islam.

“Kami semua, di Keluarga Besar Pilar Media Grup (PMG) dan juga Forum Syuhada Indonesia (FSI). Merasa sangat terpukul dan merasa kehilangan atas kepergian Bang Matrawi Alwi.”
Bupati Manokwari

Almarhum tercatat sebagai caleg DPRD DKI Jakarta dari PPP Dapil IV Jakarta Timur, dengan nomor urut 9. Dalam Pilar Media Group, almarhum menjabat sebagai Dewan Penasehat.

Baca Juga :  Warga Muna Digegerkan Dengan Tertangkapnya Seekor Ular Piton

“Banyak sekali kenangan-kenangan kami bersama beliau yang susah untuk dilupakan, semoga beliau tenang dan diterima di sisi Allah SWT,” tutup Khoirul Amin.

Selamat jalan sahabat terbaikku Matrawi Alwi SH. Semoga amal dan ibadah beliau diterima disisi Allah SWT. Diampuni semua dosanya, dan dilapangkan kuburnya. (KAN)

Loading...

Baca Juga