oleh

Gubernur Papua Lantik Bupati dan Wakil Bupati Paniai

SUARAMERDEKA – Captain Pilot Meki Nawipa dan Oktovianus Gobai SIP Secara resmi memimpin kabupaten Paniai lima tahun ke depan, setelah melalui pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paniai periode 2018-2023. Pelantikan ini dipimpin oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe atas nama Mendagri. Acara ini bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Paniai (Jumat 23/11-2018).

Acara pelantikan tersebut dihadiri para pejabat Bupati se Papua, dan Forkopimda Papua, para pimpinan SKPD/OPD. Hadir juga dalam pelantikan ini Muspida dan DPRD kabupaten Paniai, tim sukses dan seluruh masyarakat.

Gubernur Papua Lukas Enembe dalam acara tersebut secara resmi melantik bupati Paniai dan wakilnya. Dalam sambutannya Gubernur  berharap kepada pasangan Meki Nawipa dan Oktovianus Gobay yang baru dilantik agar dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Paniai.

“Saya berharap kepada pasangan Meki Nawipa dan Oktovianus Gobay yang baru dilantik ini, agar dapat membawa perubahan bagi daerahnya serta mensejahterakan rakyatnya. Sekaligus mampu merangkul seluruh elemen masyarakat di Paniai. Untuk bersama-sama membangun daerah tersebut.” ucap Lukas Enembe.

Baca Juga :  Tiga Hari Diguyur Hujan, Akses Jalan Poros Desa Sumber Anyar Longsor

Pelantikan bupati dan wakil bupati Paniai ini disusul dengan acara syukuran tim sukses gubernur terpilih Lukas Enembe  dan Klemen Tinal. Para pendukung dan masyarakat membuat juga acara khusus yakni bakar batu secara adat dan tradisi masyarakat Papua.

“Dua ratus ekor babi yang akan dikorbankan untuk memeriahkan acara tersebut,” tutup lukas Enembe. (JFS)

Loading...

Baca Juga