oleh

Gerakan Rakyat Gardu Prabowo Berkibar di Kota Bekasi

SUARAMERDEKA – Gerakan Rakyat yang tergabung dalam Gardu Prabowo, menggelar rapat konsolidasi seluruh kecamatan dan kelurahan se kota Bekasi. Rapat tersebut digelar dalam rangka membangun jaringan komunikasi secara kelembagaan. Agar dapat mentranformasikan berbagai agenda kegiatan dalam momentum Pilpres, untuk menjaring suara dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

Seperti diketahui bersama, bahwa kota Bekasi sebagai daerah penyangga ibukota. Maka perlu sangat ekstra dalam mengkosolidasikan pergerakan, agar mampu meraup suara masyarakat untuk kemenangan Prabowo dan Sandiaga Uno. Hal itu di ungkapkan oleh Edwin Indardi, SH. Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Bekasi. Senin (26/11/2018).

“Konsolidasi pada tanggal 25 November 2018, di sekretariat DPS Jati Asih yang berlokasi di kompleks kemang ifi dan akan terus berkonsolidasi sampai ke PPSS, PKSU & PKU dalam satu komando DPN Gardu Prabowo dan di bawah kendali Asaldin Gea dan Musri Efendi, SH.,” ucap Edwin Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Bekasi.

Gardu Prabowo Kota Bekasi akan fokus untuk pemenangan pasangan nomor urut 2 dan mengawal dari segala bentuk kecurangan, demi pelaksanaan pemilihan presiden yang Jujur & adil. Edwin Indardi, SH. Selain menjabat sebagai Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Bekasi, juga aktif pada beberapa organisasi. Antara lain, Ketua organisasi Laskar Gerakan Pemuda Ka’bah Kota Bekasi. Ketua organisasi Forum Pembela Kebenaran Nusantara DPD Kota Bekasi. Dan juga Ketua organisasi Gerakan Betawi Bersatu DPD Kota Bekasi serta Pendiri Organisasi Laskar Betawi dan Forum Pemuda Jakarta (FPJ).

Baca Juga :  GMC Kawal Konstitusi Partai Golkar Dibawah Kepemimpinan Airlangga

Sementara itu kepala Biro Hukum Gardu Prabowo Kota Bekasi. Agus Suripno, SH. Menuturkan, “Rapat konsolidasi antar pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan se-kota Bekasi akan terus dilaksanakan secara Marathon. Demi tercapainya target Pemenangan Prabowo di wilayah kota Bekasi sesuai matrik yang diharapkan”.

Beberapa tokoh masyarakat kota bekasi terlihat hadir dalam kegiatan tersebut. Diantaranya adalah Ketua ICMI Kota Bekasi, Lintas Partai pendukung pasangan capres no urut 2, serta para ketua-ketua lintas organisasi dan LSM serta relawan relawan pasangan capres no urut 2.

Acara konsolidasi dan sillaturrahim tersebut, dilanjutkan dengan rapat internal Relawan Gardu Prabowo yang dipimpin langsung oleh Edwin Indardi. Peserta rapat adalah para Ketua, Sekretaris dan Bendahara dari seluruh pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Bekasi.

Baca Juga :  Wali Amanah PBB: Yusril Memanfaatkan Abu Bakar Baasyir
Ahmad Syatiri selaku Wakil Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Bekasi menjelaskan, “Rapat konsolidasi seluruh pengurus ini membahas tentang penyempurnaan kepengurusan. Selain itu juga membahas jadwal penetapan percepatan kegiatan dalam rencana strategis pembentukan relawan saksi-saksi luar untuk mengawal suara Prabowo – Sandi di setiap TPS di kota Bekasi. Dan ini membutuhkan tim kerja yang solid dan militan”.

Gardu Prabowo mentarget bekerja bersama masyarakat luas untuk memenangkan Prabowo menjadi kepala pemerintahan Republik Indonesia. Agar Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi Negara yang Adil dan Makmur.

Acara rapat dan konsolidasi ini ditutup oleh Ahmad Syatiri selaku Wakil Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Bekasi. Dengan yel-yel dan teriakan MERAH PUTIH, MERAH PUTIH, PRABOWO SUBIANTO, PRESIDEN. PRESIDEN, PRABOWO SUBIANTO. (AMN).

Loading...

Baca Juga