oleh

Motocross and Grastrack Jawa Bali 2018 Trophy Ketua DPRD Banyuwangi

SUARAMERDEKA – Memperingati Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-247, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi, akan menggelar ajang bergengsi Motocross and Grastrack 2018 di Sirkuit Kaliputih Desa Genteng Wetan Kecamatan Genteng.

Event ini bakal digeber selama dua hari, pada Sabtu – Minggu (15-16 Desember 2018). Event ini dipastikan akan dimeriahkan oleh pembalap-pembalap dari Banyuwangi serta pembalap kondang dari berbagai kota di Indonesia.

Beberapa diantaranya yang dipastikan hadir adalah Team Falcata Arif 77 Riding School 8 Banyuwangi. Nugrohooss Riding Kediri, Darul Ulum Agung MX Malang. Rama Jaya Sidoarjo, Jhony Pranata Motocross Surabaya, Gatam Hatim Motocross School Mojokerto.

Poster SUARAMERDEKA - Memperingati Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-247, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi, akan menggelar ajang bergengsi Motocross and Grastrack 2018 di Sirkuit Kaliputih Desa Genteng Wetan Kecamatan Genteng.  Event ini bakal digeber selama dua hari, pada Sabtu - Minggu (15-16 Desember 2018). Event ini dipastikan akan dimeriahkan oleh pembalap-pembalap dari Banyuwangi serta pembalap kondang dari berbagai kota di Indonesia.  Beberapa diantaranya yang dipastikan hadir adalah Team Falcata Arif 77 Riding School 8 Banyuwangi. Nugrohooss Riding Kediri, Darul Ulum Agung MX Malang. Rama Jaya Sidoarjo, Jhony Pranata Motocross Surabaya, Gatam Hatim Motocross School Mojokerto.  Sementara Djagung Husqvarna Racing Factory Malang, Squad 788 Arya BP Bali, KJM Bali dan SRX Lumajang juga akan unjuk kebolehan dalam ajang motor cross terbesar di penghujung tahun ini.  "Dalam event ini, para pembalap akan merebutkan Trophy Ketua DPRD Banyuwangi Cup dan Juara Seri PJS3B," ungkap Ketua Panitia Enot Sugiharto, Kamis (13/12/18).  Ditambahkan Enot, bagi para pembalap yang sudah mendapatkan point di seri sebelumnya. Mau tidak mau mereka akan mengikuti balapan Babak Grand Final yang akan dia gelar pada akhir tahun ini.  Sementara Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara SE, secara terpisah menyatakan, pihaknya sangat mendukung penuh atas digelarnya Grand Final Motocross and Grastrack 2018. Event ini sekaligus sebagai momentum untuk memeriahkan Harjaba yang ke-247. "Harapan kita, mudah-mudahan dengan event-event seperti ini. Dapat menumbuhkembangkan bibit-bibit pembalap baru yang ada di Kota Gandrung," ulas Ketua DPRD Banyuwangi yang dikenal dekat dengan semua elemen masyarakat ini. (BUT)

Sementara Djagung Husqvarna Racing Factory Malang, Squad 788 Arya BP Bali, KJM Bali dan SRX Lumajang juga akan unjuk kebolehan dalam ajang motor cross terbesar di penghujung tahun ini.

Baca Juga :  Tambang Emas Tumpang Pitu di Buka, Banyuwangi Unjuk Rasa

“Dalam event ini, para pembalap akan merebutkan Trophy Ketua DPRD Banyuwangi Cup dan Juara Seri PJS3B,” ungkap Ketua Panitia Enot Sugiharto, Kamis (13/12/18).

Ditambahkan Enot, bagi para pembalap yang sudah mendapatkan point di seri sebelumnya. Mau tidak mau mereka akan mengikuti balapan Babak Grand Final yang akan dia gelar pada akhir tahun ini.

Sementara Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara SE, secara terpisah menyatakan, pihaknya sangat mendukung penuh atas digelarnya Grand Final Motocross and Grastrack 2018. Event ini sekaligus sebagai momentum untuk memeriahkan Harjaba yang ke-247.

“Harapan kita, mudah-mudahan dengan event-event seperti ini. Dapat menumbuhkembangkan bibit-bibit pembalap baru yang ada di Kota Gandrung,” ulas Ketua DPRD Banyuwangi yang dikenal dekat dengan semua elemen masyarakat ini. (BUT)

Loading...

Baca Juga