oleh

Ade Dora Jadi Korban Tsunami Banten, Aa Jimmy Dikabarkan Meninggal

SUARAMERDEKA – Aa Jimmy dan Ade Dora, mantan personil Teamlo turut menjadi korban Tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018). Saat itu Ade Dora dan Aa Jimmy menjadi presenter sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Kabar Ade Dora menjadi korban Tsunami Pandeglang ini disampaikan langsung melaluiakun instagramnya, @adejigo. Terlihat dalam video, bagian mata Ade mengalami luka dan bengkak.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kami korban gempa dan tsunami di Tanjung Lesung, ini sudah ada di titik kumpul,” kata Ade Dora yang menjadi korban Tsunami banten.

Ia kemudian memutar alat perekam video untuk menunjukkan korban lainnya.

“Minta tolong segera bantuannya. Segera karena banyak anak kecil dan ibu hamil. Saya minta tolong segera bantuan terkait, Saya salah satu korban selamat dari tsunami Tanjung Lesung,” ujar Ade Dora.

Baca Juga :  Bicara Orde Baru: Generasi Milenial Harus Bergerak Ke Depan

Mantan personil Teamlo ini kemudian menceritakan kronologis terjadinya tsunami.

“Diawali dengan gempa dulu. Tiba-tiba air datang dan akhirnya kita terbawa arus. Mohon bantuannya terima kasih,” tambahnya.

Sementara itu, beredar kabar di media sosial, Aa Jimmy (komedian yang bergaya ala AA Gym) yang padasaat kejadian bersama dengan Ade Dora dikabarkan meninggal dunia. (OSY)

Loading...

Baca Juga