oleh

Polres Jeneponto Gelar Dzikir dan Doa Bersama Akhir Tahun

SUARAMERDEKA – Polres Jeneponto dan Bhayangkari menggelar dzikir dan doa bersama akhir tahun di Mesjid Nur Ashyurti Jl. Sultan Hasanuddin No. 66 Kelurahan Empang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Acara yang mengambil tema “Mohon keselamatan Polda Sul-sel, Pimpinan dan Seluruh Anggota” ini dipimpin Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto SIK. Dzikir dan doa bersama ini dituntun oleh Ustadz Ahmad Safri SAg MAg.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya sebab telah merespon perintah dadakan dari Bapak Kapolda melalui bapak Waka Polda. Setelah melaksanakan kegiatan Sertijab di SPN Batua tadi. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Polres,” kata AKBP Hery Susanto, di Masjid Nur Ashyurti Polres Jeneponto, Jumat (28/12/2018).

Lanjut Kapolres Jeneponto, kegiatan ini diselenggarakan untuk keselamatan semua anggota dalam menyambut tahun baru nanti. Banyak bencana yang terjadi akhir-akhir ini, adalah ujian untuk kita semua.

Baca Juga :  Dinsos Kapuas Gelar Sosialisasi BDT di Basarang

“Maka dari itu mari kita doakan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Baik di Selat Sunda (Banten dan Lampung Selatan -red) dan yang terjadi baru-baru ini di wilayah Sulsel yakni di Kab Barru. Semoga saudara-saudara kita di beri ketabahan dalam menghadapi ujiannya,”tutup Kapolres Jeneponto. (DVD)

Loading...

Baca Juga