oleh

Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jateng Kunjungi Cilacap

SUARA MERDEKA – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi SE MM dan Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs Condro Kirono MM MHum lakukan kunjungan ke Kabupaten Cilacap, Jumat (18/01/2019).

Kunjungan ini dalam rangka meresmikan penggunaan Gedung Rumah Dinas Waka dan Kabagops serta Mess Bhayangkara Polres Cilacap. Juga Asrama Polsek Sidareja, Mushola Al Insan Nusakambangan. Atap Gedung Utama Mapolres, Pos Obvit Area 70 dan Ruang TMC Satlantas.

Kedatangan Pangdam IV/Dip dan Kapolda disambut oleh Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyu Yuniartoto SE MTr. Dengan didampingi Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto SIK. Hadir juga Danlanal Cilacap Kolonel Laut ( P ) Teguh Iman Wibowo. Serta unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap di Stadion Widjayakusuma.

Baca Juga :  Kodam IV Diponegoro Jaga Tanah Aset Secara Intensif

Selain meresmikan pembangunan fasilitas Polres Cilacap, rombongan ini juga menyambut kedatangan kerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan/RB) Drs.Syafrudin MSi ke wilayah Kabupaten Banyumas.

“Kedatangan kita berdua ini pada pokoknya untuk menjemput Menpan/RB. Yang akan berkunjung ke wilayah Banyumas. Namun Kapolres Cilacap memanfaatkan momentum kedatangan kita untuk Mengglorifikasikan tertib berlalu lintas di kalangan remaja. Sekaligus meresmikan renovasi bangunan Rumah Dinas. Dan Mess Polri yang ada di Kabupaten Cilacap” ujar Kapolda Jateng.

Condro Kirono juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Cilacap. Yang telah mensuport kegiatan Polri khususnya Polres Cilacap.

Menurutnya Cilacap merupakan wilayah yang paling potensial. Karena berdirinya beberapa obyek vital sehingga ini menjadi pantauan terus menerus dari pusat. (RMT)

Loading...

Baca Juga