oleh

Warga Tangerang Selatan Terima Sertifikat dari Jokowi

SUARAMERDEKA -Bertempat di Skadron 21/Sena Pusat Penerbangan Angkatan Darat Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan Banten, Jumat (25/1/2019), Warga Tangerang Selatan menerima 40.172 Sertifikat dari Presiden Republik Indonesia H.Ir Joko Widodo (Jokowi)

Untuk memastikan semua warga mendapatakan Sertifikat, Presiden Jokowi meminta untuk mengangkat tangannya.

“Coba kalian angkat sertifikat saya khawatir sertifikat ini di tunjukan hanya di depan saja ibu-ibu bapak-bapak. Semua pegang semuanya, karena ini penting barang ini sangat penting.” ujarnya

Dalam acara ini di hadiri Gubenur Banten H. Wahidin Halim,Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany di dampingi Wakil Walikota, Kepala Kementrian Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Kepala Wilayah BPN Banten Andi Tantri Abeng, Kepala Kantor BPN Tangsel dan Kapolres Tangsel serta para undangan lainya.

Baca Juga :  Jadi Calon Ketua Umum KNPI Harus Bayar Kontribusi 100 Juta Kepada Panitia

Dalam Sambutan Menteri Agrari tata ruang/ Kepala BPN Indonesia mengatakan

” BPN sudah makin membaik presiden memerintahkan kami untuk mengeluarkan 5 juta sertifikat pada tahun 2017. Dan pada tahun 2018 kami targetkan 7 juta. Untuk tahun 2019 kami targetkan sebanyak 9 juta,”

Dalam kesempatan ini salah satu warga tangsel sedikit curhat ke Jokowi

“Dulu sebelum bapak jadi presiden urus sertifikat ke notaris selalu bilang ‘tarsok, ntar besok, ntar besok ntar besok. Saya tarik lagi, kata pa RT ada percepatan sertifikat ini sudah jadi. Sertifikat rencana buat nge-GRAB (Jadi supir online).” kata Sinaran dengan semangatnya. (TBU)

Loading...

Baca Juga