oleh

Kasat Lantas Wajo Besuk Wartawan Senior di Hari Pers Nasional

SUARAMERDEKA – Momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2019 dimanfaatkan Satuan Lalulintas anjang sana ke kediaman salah satu wartawan senior, Mappasessu SK, di kawasan Desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (8/2/2019).

Meskipun terbilang baru menjabat Kepala Satuan Lalulintas, AKP Muh Yusuf menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap kemintraan dengan awak media yang bertugas di kabupaten Wajo. Salah satunya adalah membesuk Mappasessu yang kini terbaring di kediamannya karena sakit yang dideritanya.

“Selain ini menjadi agenda rutin Sat Lantas Polres Wajo, kita juga dalam suasana peringatan Hari Pers Nasional. Dan kebetulan saya dapat informasi jika ada salah satu wartawan senior yang sedang sakit. Dan kedatangan kami membesuk saudara Mappasessu juga mewakili Kapolres Wajo (AKBP Asep Marsel Suherman-red). Sebagai bentuk kepedulian beliau pada wartawan,” kata AKP Muh Yusuf.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Wajo Tekankan Pentingnya Tertib Ber-Lalu Lintas

Lanjut AKP Muh Yusuf, kedatangannya membesuk Mappasessu juga sekaligus mewakili jajaran Polres Wajo. Sebagai bentuk kepedulian Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman yang tidak sempat membesuk karena disibukkan sejumlah agenda.

Mantan Kasat Polres Soppeng dan Bone itu berharap, jalinan kemitraan dengan wartawan yang bertugas di wilayah hukum Wajo dapat terus terjaga dengan baik. Sehingga nawacita menjaga ketertiban dan keamanan dapat tercapai sesuai dengan harapan kita bersama.

“Selamat Hari Pers Nasional 2019 untuk seluruh wartawan, khusus di Wajo. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kemitraan yang terjalin dengan baik. Semoga kedepannya membawa manfaat dan bernilai ibadah buat kita bersama,” katanya.

Sekedar diketahui Hari Pers Nasional yang jatuh pada Hari Sabtu 9 Februari 2019 akan dipusatkan di Surabaya, Jawa Timur, dengan tema Hari Pers Nasional adalah Pers menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital. (ASG)

Loading...

Baca Juga