oleh

Ormawa IAI Asadiyah Lakukan Sosialisasi ke SLTA di Kabupaten Soppeng

SUARAMERDEKA – Menghadapi penerimaan Mahasiswa Baru (MABA) tahun ajaran 2019/2020, kampus Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang ( IAIA) Wajo, Sulawesi Selatan, melalui ormawa, mulai menurunkan tim sosialisasinya ke berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Selasa pagi (12/2/2019), organisasi mahasiswa (Ormawa) IAI Sengkang memberangkatkan 3 tim ke daerah Kabupaten Soppeng. Masing-masing tim terdiri dari 8 orang diberangkatkan untuk mengadakan sosialisasi di sejumlah sekolah di kota tersebut. Salah satu sekolah yang dikunjungi yaitu MAN Citta Soppeng,

Dalam sosialisasi, para ormawa kampus menyampaikan mengenai beberapa jurusan.Mereka juga menjelaskan nilai keunggulan untuk masing-masing jurusan yang ada. Dan disampaikan pula bahwa dengan kuliah di kampus As’adiyah berpeluang mendapatkan berbagai macam beasiswa.

Baca Juga :  Elviyana Aras Salurkan Bantuan Kemenpora ke PMII Wajo

Adapun respon para siswa dan siswi yang ada menyambut baik akan kedatangan tim sosialisasi ini. Sebagaimana yang dijelaskan oleh wakil Dewan mahasiswa (Dema) IAIA Sengkang Muh. Nur Usman.

“Alhamdulillah Kepala Sekolah menerimah kami dengan gembira. Begitu juga anak-anak, antusias mengikuti proses berjalannya sosialisasi,” jelasnya kepada suaramerdeka.id. (ASR)

Loading...

Baca Juga