oleh

Walikota Padangsidimpuan Lantik 41 Orang Pejabat Eselon III dan IV

SUARAMERDEKA – Irsan Efendi Nasution Walikota Padangsidimpuan, melantik sebanyak 41 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah kota Psp, bertempat di Aula Kantor Walikota, Rabu (13/2/2019)

Pelantikan tersebut Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor : 78/KPTS/2019, Nomor : 22/KPTS/2019, Nomor : 672/KPTS/2018.

Adapun nama-nama ASN eselon III yang menempati posisi baru diantaranya Kusriady menjabat Sekretaris Inspektorat Daerah Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara. Kemudian Syafruddin di Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat kota Padangsidimpuan. Yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Adm Pembangunan Setda Padangsidimpuan.

Selanjutnya Tobonsyah Pulungan mengisi Jabatan Kepala Bagian Umum Setda kota Padangsidimpuan. Sebelumnya menjabat Kepala Bagian Organisasi. Dan M Jusar Nasution, mengisi jabatan Kepala Bagian Organisasi Setda kota Padangsidimpuan.

Baca Juga :  Viral di Medsos Bukan Berarti Cerminan Dari Masyarakatnya

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi SH dalam arahannya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Administrator, Pengawas dan Pelaksana di jajaran Pemko Padangsidimpuan adalah untuk pemantapan organisasi dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada kepentingan tertentu. Selain itu pelantikan ini juga merupakan bagian pada pembinaan karir PNS. Agar lebih terpacu dalam melaksanakan kinerjanya. sehingga apa yang menjadi visi dan misi Pemko Padangsidimpuan dapat diwujudkan.

“Pelantikan pada hari ini adalah suatu amanah kepercayaan yang telah diberikan. Agar dapat disyukuri dan di emban dengan rasa tanggungjawab. Pejabat yang baru dilantik diharapkan benar-benar membawa perubahan positif, lebih terarah dan sistematis. Terhadap keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai visi dan misinya,” tegas Walikota Padangsidimpuan.

Baca Juga :  Peringati Hari Kartini, Kota Padangsidimpuan Gelar Serangkaian Lomba

Walikota juga berpesan agar setiap pejabat selalu siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan.

“Jaga integritas, komitmen loyalitas serta senantiasa dedikasi yang tinggi untuk Padangsidimpuan tercinta ini,” pesannya.

Turut hadir pada pemilihan, Wakil Walikota, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kemenag kota Padangsidimpuan dan undangan lainnya. (EJD)

Loading...