oleh

45 Casis Bintara PK, 17 Casis Tamtama PK TNI AL Dinyatakan Lulus Tingkat Panda Lantamal V Surabaya

SUARAMERDEKA.ID – Panitia Seleksi Sub Panda Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi melaksanakan Pengumuman kelulusan terhadap Calon Siswa (Casis) Bintara Prajurit Karier (PK) dan Casis Tamtama PK TNI AL Tahun Anggaran 2022 di Lapangan Markas Komando Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Prov. Jawa Timur. Senin (14/3/2022)

Pengumuman dinyatakan Lulus seleksi oleh Pasminlog dan Panitia Seleksi Sub Panda Lanal Banyuwangi dengan jumlah Casis Bintara PK sebanyak 45 orang dan Casis Tamtama PK sebanyak 17 orang yang telah berhasil lulus mengikuti seleksi tingkat Panda Lantamal V Surabaya.

Komandan Lanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Ansori, dalam arahannya dihadapan Casis Caba PK dan Casis Cata PK TA. 2022 mengatakan, Selamat kepada kalian semua yang telah diberi kesempatan untuk mengikuti tahapan seleksi Pantukhir Pusat di Lapetal Malang,

Baca Juga :  Ada Upaya Penggagalan Deklarasi Maklumat KAMI?

“Untuk Casis Bintara akan dilaksanakan sekitar bulan April sedangkan Casis Tamtama sekitar Bulan Juni, Kalian syukuri apa yang telah kalian dapatkan, Jangan sia-siakan kesempatan yang telah diberikan kepada kalian.” tegas Letkol Laut (P) Ansori

Sebagai mana arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, beliau mengatakan, ”Bangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman” maka kami Sub Panda Lanal Banyuwangi laksanakan perintah KASAL dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab dalam merekrut kalian bergabung dijajaran TNI AL oleh tim khusus penguji kalian.

” Saya berharap terhadap kalian tunjukkan yang terbaik, karena anda merupakan Calon terbaik dari pengiriman Banyuwangi dan buktikan bahwa kalian bisa membawa nama baik Sub Panda Lanal Banyuwangi.” tegasnya dengan nada penuh harap.

Baca Juga :  Ketua KPK: Memahami Utuh Aturan Perjalanan Dinas KPK, Agar Tak Keliru Beropini

Lanjut Ansori, waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan pejabat atau panitia seleksi, jangan sampai kalian terbujuk dan tergiur dengan adanya pihak atau oknum yang menjanjikan kalian diterima menjadi Prajurit TNI AL.” pesan tegas Letkol Laut (P) Ansori.

“Selamat berjuang, selamat mengukir masa depan anda, karena hasil yang anda peroleh merupakan perjuangan kalian sendiri dan jangan lupa mintalah restu dari orang tua kalian.” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan pengumuman kelulusan Calon Siswa Bintara dan Tamtama TNI AL Angkatan XLII/I TA. 2022, diantaranya Letkol Laut (P) Ansori (Komandan Lanal Banyuwangi), Mayor Laut (T) Hari Handoko (Palaksa Lanal Banyuwangi), Kapten Laut (P) Suwarno (Pasminlog Lanal Banyuwangi), dan Panitia Seleksi Sub Panda Lanal Banyuwangi(.BUT).

Loading...