oleh

Baso Sirajuddin, Krisis Air di Kelurahan Paria Akan Segera Berakhir

Raja Ampat 720

SUARAMERDEKA – Selesai shalat jumat, Lurah Paria, Baso Sirajuddin S.Sos bersilaturrahim di kediaman Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria, Ustad Subairi di kelurahan Paria kecamatan Majaulang kabupaten Wajo provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (15/3/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria, Ustad Subairi, Lurah Paria, Baso Sirajuddin. Hadir juga Sekertaris Yayasan Al-Mukhlisin DDI Paria, Firdaus, Pembina Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria, Basri.

Kedatangan Bapak Lurah Paria mengundang antusiasme seluruh stake holder Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria, Pasalnya Bapak Lurah Paria menyampaikan informasi bahwa sumber air yang sudah dibor sudah dapat di fungsikan.

“Salah satu sasarannya dan memang menjadi prioritas utama adalah Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria. Sebagai salah satu lembaga dakwah dan pendidikan yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarat. Khususnya masyarakat Kelurahan Paria, Kecamatan majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan,” kata Ustad Subairi pembina Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria.

Dalam paparannya, Lurah Paria Baso Sirajuddin menjelaskan bahwa ia selalu berusaha menggunakan jabatannya untuk masyarakat.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Wajo Sosialisasi Safety Riding di IAIA Sengkang
“Saya harus menggunakan jabatan untuk kemaslahatan ummat. Terus terang saya punya perinsip lebih baik satu tindakan yang bermanfaat. Daripada seribu kata-kata atau ucapan yang tidak memberi faedah,” tandas Baso Sirajuddin.

Lanjut orang nomor satu Keluran Paria, sumur bor ini adalah merupakan hibah pemda Kabupaten Wajo yang nominalnya 120 juta. Ia berpesan agar dikelola secara profesional dan transparan. Jika ada masalah dan kendala, sebaiknya dimusyawarahkan bersama mencari solusi yang paling akurat, demi kebaikan semua.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria sangat terharu melihat semangat dan optimisme Lurah Paria. Menurutnya, Lurah Paria bekerja mengayomi masyarakat tanpa memandang strara sosial.

“Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria akan selalu mendukung semua kebijakan Bapak Lurah Paria. Selama kebijakan itu pro rakyat,” kata Ustad Subairi.

Baca Juga :  Masyarakat Adat Dan Karyawan Lokal Palang PT Gag Nikel

Pengarang buku “Menebar Pesan-Pesan Ilahi” ini berharap, Lurah Paria selalu mendedikasikan dirinya untuk masyarakat.

“Warga Pondok sangat senang dan bangga karena mempunyai pemimpin yang sangat religious, agamis dan humanis seperti Bapak Lurah Paria. Semoga karir Bapak lurah Paria, semakin meningkat ke depannya. Dan bisa mendedikasikan hidupnya buat orang banyak,” harapnya (ASG)

Loading...

Baca Juga