oleh

Ada Apa? 16 Jurnalis Internasional Akan Datangi Tanah Papua

SUARAMERDEKA.ID – Sebanyak 16 jurnalis internasional berencana akan berkunjung ke tanah Papua. Kabarnya, mereka akan berkunjung ke provinsi Papua dan Papua Barat.

Kabag Humas Kota Sorong membenarkan rencana kunjungan kuli tinta internasional ke Kota Sorong. Ia menjelaskan, Pemerintah Daerah hanya menyambut kedatangan mereka.

“Kegiatan ini adalah bagian dari program Kementerian Luar Negeri. Kita Pemda Kota Sorong hanya menerima mereka sebagai tamu. Setelah itu mereka akan berkunjung ke Pusat Kerajinan Lokal,” kata Kabag Humas, Rabu (10/7/2019), di ruang kerja.

Lanjutnya, jumlah jurnalis luar negeri yang akan berkunjung ke Kota Sorong sebanyak 16 orang. Mereka berasal dari kawasan Benua Afrika. Pada tanggal 19 Juli 2019, mereka akan ke kota Sorong provinsi Papua Barat. Pada hari kedua, tanggal 20 Juli 2019, mereka akan berkunjung ke Kabupaten Raja Ampat.

Baca Juga :  Warga Sei Asam Kapuas Diimbau Selalu Waspadai Karhutla

“Untuk kunjungan Jurnalis Internasional ke Papua, tanggal 12 sampai 14 Juli 2019. Sedangkan untuk Papua Barat, jurnalis internasional akan berkunjung ke kota Sorong dan kabupaten Raja Ampat,” tutup Kabag Humas. (OSB)

Loading...

Baca Juga