oleh

KONI Kapuas Berikan Bantuan Dana Turnamen Sepak Bola Tamban Catur

SUARAMERDEKA.ID – Ketua KONI Kapuas, H Sefaraniansyah SP ME memberikan bantuan dana untuk panitia Turnamen Sepak Bola digelar di lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka HUT RI ke 74 Kamis (1/8/2019).

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan pembinaan dari KONI Kapuas terhadap cabor, dari saya Ketua KONI dan Ketua Harian Bapak Kunanto yang juga anggota DPRD Kapuas,” katanya.

H Saferaniansyah yang sangat akrab dengan kalangan pers menyampaikan, melalui turnamen olahraga tentunya kedepan dapat melahirkan bibit-bibit baru.

“Komitmen KONI Kapuas berupaya meningkatkan dan mengembangkan setiap cabor dengan tujuan mencetak atlet-atlet berprestasi,” terangnya.

Kepala Dinas Disbudpora Kabupaten Kapuas, Tatang Lesmana diwakili Sekretaris Sapuani pada kesempatan itu juga memberikan bantuan berupa bola kaki.

Baca Juga :  Baharuddin-Afiluhddin Pastikan Siap Bertarung di Pilkada Muna 2020

Disbudpora Kapuas, sebutnya, selalu memberikan motivasi untuk meningkatkan dan mengembangkan olahraga.

“Pertandingan ini merupakan persahabatan dan memperkuat tali silaturahmi. Jagalah selalu sportivitas untuk itu,” terangnya.

Camat Tamban Catur, H Dusi SKM mengatakan, tujuan digelarnya Turnamen pertandingan Sepak Bola, Volly Ball dan Badminton selain memeriahkan agustusan juga mencari bibit-bibit handal di setiap cabor.

Peserta, Turnamen Sepak Bola diikuti 20 kesebelasan selain tuan rumah Tamban Catur juga dari kesebelasan PSG Batola dan Assubyan Kalsel. Kemudian, kesebelasan Perseter Kapuas Kuala, kesebelasan Marhanang Kapuas Timur dan Persikor Bataguh.

Hadir, dalam pembukaan tersebut, Kapolsek Kapuas Kuala dan Tamban Catur, Iptu Wariyono, para Kades serta masyarakat setempat. (AGS)

Loading...

Baca Juga