oleh

Sekjen Pemuda Pancasila Ajak Kadernya Doakan KH Maimun Zubair

SUARAMERDEKA.ID – Sekjen Pemuda Pancasila Ir. H. Arif Rahman, SH menyampaikan duka sedalam dalam nya atas kepergian salah satu tokoh bangsa dan juga pengasuh pondok pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang yaitu KH. Maimun Zubair (Mbah Moen).

Mbah Moen meninggal dunia, Selasa (6/8/2019), sekitar pukul 04.17 WIB pada usia 90 tahun, setelah sempat dilarikan ke RS An-Noor.

Saat ditemui wartawan di Sekretariat Majelis Pimpianan Nasional Pemuda Pancasila, Selasa sore (6/8/2019) Sekjend PP Arif rahman mengatakan ikut berbela sungkawa.

“Hari ini sama-sama kita ketahui bersama bahwa KH. Maimun Zubair telah pergi menghadap Allah SWT di tanah suci Mekkah dalam proses ibadah haji. Saya atas nama pribadi dan mewakili Organisasi Pemuda Pancasila turut berbela sungkawa atas kepergian KH. Maimun Zubair,” kata Arif Rahman.

Baca Juga :  Sapma PP Akan Gelar Musyawarah Nasional Ke-2

Menurutnya, KH. Maimun Zubair adalah seorang perekat dan tauladan untuk kita semua. Mbah Moen adalah bapak bangsa yang selalu hadir dengan nasehat-nasehatnya untuk para pemimpin negeri ini.

“Saya yakin Bangsa Indonesia hari ini tidak ada yang menyangka begitu cepat kepergiannya menghadap sang Khalik. Semoga Allah SWT selalu merahmati beliau. Dan menempatkan beliau di tempat terbaik,” ungkap Arif Rahman saat diwawancarai oleh suaramerdeka.id. (DVD)

Loading...

Baca Juga